Senin, 17 Januari 2011

Cemburu Pada Masa Lalu

Sayang,
Baru saja tiga jam aku tidak melihatmu, sekarang aku sudah disergap rindu.
Aku jadi menyesal tadi membuang-buang waktu untuk mendiamkanmu.

Maaf ya sayang,
Entah mengapa, ketidaksengajaanku membaca pesan-pesan dr masa lalumu td membuat aku sedikit sesak napas..
Aku hanya cemburu.
Orang bilang cemburu itu tanda sayang,
Aku hanya cemburu..
Pada masa lalumu..
Karena aku ingin aku yg memilikinya, bukan dia, dia, atau dia.

Sayang,
Waktu tidak bisa diputar, meski rasanya aku sangat ingin kita bertemu lebih awal.
Tapi sudahlah..
Yang penting masa depanmu nanti milikku, begitupun masa depanku yg sangat ingin aku isi bersamamu.

Karena seperti sudah kutulis di surat cinta kedua kemarin, kamu kekasih terbaikku..

Sayang kamu ♥

Tertanda,

Your future wife :)


---Oleh: @


(diambil dari: www.fairystep.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar