Senin, 17 Januari 2011

Hai, Dol, Artisku

Hai kamu,

Sudah selesai syutingnya? Pasti capek ya setiap hari harus striping terus. Tapi kan itu memang keinginan kamu sendiri kan?

Trus gimana usahanya untuk ngedeketin lawan mainmu di sinetron terbaru itu? Masih berusaha kan? Jangan putus asa ah, mana kamu yang dulu tidak patah semangat waktu ngedeketin anak kelas sebelah? Harus bisa! Pokoknya aku ga mau liat kamu tetiba dateng ke rumah cuma bilang kalo kamu patah semangat.

Eh dol… Kuliahnya jangan ditinggal ah. Cutinya jangan kelamaan. Semester besok udah boleh masuk lagi kan? Cari jam kuliah yang kira-kira bisa disisipin pas kamu lagi break syutingnya. Kemarin Mamamu telpon aku untuk ngingetin kuliah kamu lho.

Dol, lucu ga sih nerima surat kayak gini dari aku? Kayaknya ngga ya, kan dari jaman sekolah kita sering surat-suratan meski setiap pulang sekolah kamu jemput aku dulu untuk ngajakin makan bakso di ujung gang rumah. Selesai makan, kita tukeran surat, yang boleh dibaca kalo udah di rumah. Ini aku bikin surat lagi karena ada #30HariMenulisSuratCinta di twitter. Tapi sejak kamu sudah menggila dengan syuting-syuting itu udah ga pernah lagi kita surat-suratan.

Eh dol, tapi surat ini bukan maksudnya aku mau menyatakan cinta sama kamu lho. Iiihhh, jangan GR ya. Surat cintanya ini boleh buat siapa aja tau. Aku bikin ini untuk nunjukkin “how care I am to you” aja.

Pokoknya, syuting-syutinganmu jangan ganggu apapun ya, dol.

PS: Besok ultahnya mama ya? Aku mampir ke rumah besok. Kamu jangan sampe telat ya.

Fans dan juga sahabatmu,

-L-

----

(dikirim oleh @starlian di http://starlian.tumblr.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar