Senin, 17 Januari 2011

Hanya Pada Kata

Salam,

Hari ini kuputuskan menyatakan jatuh cinta kepadamu. meskipun kita tidak pernah bertemu. dan kita tidak saling mengenal. namun kamu tidak usah ragu, karena mulai hari ini aku akan begitu konsisten mencintaimu. untuk hal yang satu ini, kamu adalah pengecualian. meski aku dan kamu tidak terhubung oleh suatu apapun. tapi sekali lagi aku jatuh cinta padamu, dan tak perlu alasan.


Mudah sekali mengenalmu, melalui pembicaraan dari kicauan ke kicauan yang lain. Ya, suratmu yang melelehkan hati banyak perempuan. tidak terkecuali aku. Membaca Surat ke-2 mu di #30HariMenulisSuratCinta. Aku tersentak membaca paragraf tiap paragraf. Dan menjadi candu, menumbuhkan residu kekaguman yang tinggi. Hmm, aku tidak peduli siapapun kamu itu atau bagaimana kehidupanmu dibalik surat yang kau tulis di wordpress-mu. Seketika aku Jatuh Cinta. Ya, begitu saja. Tanpa tedeng aling-aling.

Aku tidak tahu apakah besok atau lusa aku berubah pikiran. Sama saja seperti perahu cinta yang terus kudayung yang tidak tahu kemana tepiannya. Nyatanya sekarang aku terlanjur jatuh cinta dan aku ingin menyatakannya. Karena ini begitu istimewa. Aku jatuh cinta, hanya melalui kata, dalam tiap baris tulisanmu.
Teruslah berkarya, spread your letter, and shine this beautiful world. Nugie Raditya and Your Poison Words!!

Tertanda
A.D.A


---Oleh : @

(diambil dari: www.ardithaarditha.blogspot.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar