Senin, 17 Januari 2011

hari ke-4 : Surat (ga) jujur

Surat cowok SMA yang (Gak) jujur

Senin, 17 Januari 2011


Hmm aku.. agak payah nulis surat cinta (ini aja terpaksa karena aku akan lebih payah kalau ngomong di depan kamu.)

Kalau ditanya, apakah aku tertarik sama kamu dari awal pertama liat kamu.. jujur aku malah tertarik banget ama temen kamu tuh.

Apakah aku inget pas pertama kita ketemu wajah kamu seperti apa.. udah aku bilang kan, aku tertarik banget sama temen kamu. Bahkan saat itu yang jadi fokus adalah gimana caranya dapetin no. telpon temen kamu.. sayang usahaku gagal soalnya waktu itu temen kamu punya pacar. (sori, but please lanjutin baca.. aku nulis surat ini dengan susah payah.. sungguh.)

Err.. makanan kesukaanmu.. jujur aku gak tau kalau itu bakso.. pelajaran favoritmu.. um.. sejarah? (oke itu aku sebenarnya gak yakin.. bener-bener gak yakin). Nah ketika akhirnya temen kamu putus.. aku beraniin nulis surat ini.

Jadi kalau kamu tanya, apa maksudnya aku nulis begini ke kamu?

Aku cuma mo bilang aku gak suka kamu..

sekali lagi aku bilang aku sukanya sama temen kamu.

Aku sangat gak pengen kita pacaran.

Bener-bener gak pengen!

Sebelum kamu marah dan ngebuang surat ini.. sambil nginget-nginget temen kamu yang manakah yang aku maksud.. Bolehkah sekali lagi kamu baca dari awal sampai habis dan coret semua kata “gak” dan kata “temen”?

bener-bener berharap kamu bukan cewek lemot dan pemarah

-Aku-



--- Oleh : gigitbintang



(diambil dari : http://gigitbintang.wordpress.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar