Minggu, 16 Januari 2011

Jika Tidak Ada

Hello world, hello you

Apakah bila tidak ada SMA NEGERI 1 , tidak ada pengumuman pemindahan kelas, tidak ada yang menempatkan nama kita berdua dalam satu baris daftar kelas, tidak ada tempat duduk yang kosong dibelakang tempatku duduk sewaktu kelas satu SMA, tidak ada band slipknot, hoobastank, laruku, the pug jelly, spultura, dalam pengetahuanku dan kau, tidak ada deco (Portugal), tidak ada acara MTV, tidak ada wolrd cup 2006 yang masih hangat untuk dibicarakan pada saat itu, tidak ada penggrubisan yang aku berikan ketika kau colekan jari mu di bahuku, tidak ada jam kosong kimia waktu itu, tidak ada suaraku untuk mengobrol denganmu, tidak ada buku kimia yang kita gunakan berdua, tidak ada nomor ponsel, tidak ada majaln 442 yang aku punya, tidak ada sobekan kertas yang di opor dari mu ke aku dan begotu sebaliknya, tidak ada pelajaran fisika yang aku tidak mengerti cara menggambar vektornya, tidak ada sweater yang kau gunakan ke kantin, tidak ada pamitan darimu ketika kau izin pulang cepat untuk latihan teatermu, tidak ada janjimu yang akan selalu duduk dibelakangku, tidak ada belaian iseng mu kerambut panjangku, tidak ada ungakapan cinta di pintu kelas kita, tidak ada tidak ada tidak ada tidak ada tidak ada tidak ada, dan TIDAK ADA. BILA SEMUA ITU TIDAK ADA, APAKAH AKU&KAU SALING MENGENAL DETIK INI?

----

(dikirim oleh @triaiyak di http://iyakiyakiyak.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar