Selasa, 18 Januari 2011

-K-

Hi -K-

Apakah bulan Maret nanti kau akan pulang ? Rasanya waktu berjalan lambat sejak Desember lalu kau kembali lagi ke perantauanmu di Hamburg sana. Sepertinya kamu menikmati pekerjaanmu sebagai seorang Internee and planning di Corus, padahal kamu harus menempuh wakt perjalanan 1.5 jam ke kantor dan bekerja dari pukul 8.00 am - 05.00 pm. Ah itu memang pekerjaan yang kamu idam-idamkan bukan, setelah sebelumnya sempat bersedih hati karena kamu harus menolak lamaran Corus untuk menyelesaikan tesismu hanya karena empat Profesor pembimbing menolak penelitianmu.

Setidaknya aku melihat semburat kebahagiaan dan keceriaan di wajahmu saat melihat foto-fotomu di sana. Kau pandai memasak, walau harus menelepon ibumu sekedar menanyakan resep masakan. Menu andalanmu adalah Tenderloin Steak dibakar medium well dan segelas red wine, ya dan tak lupa sebungkus rokok putih yang selalu menemanimu.

Dua kali kepulanganmu ke Indonesia, tidak menyempatkan kita untuk bertemu. Yang pertama mungkin karena kau tengah berduka cita atas kepergian Ayah tercintamu dan yang kedua ketika kamu menghadiri acara wisuda adik perempuanmu. Ya aku mengerti kamu punya banyak agenda pertemuan keluarga ditengah singkatnya lawatan kepulanganmu.

Aku doakan kamu selalu sehat dan terus bahagia agar ketika pulang nanti kamu akan membawa aura kehangatan ditengah musim hujan ini. Aku tahu hatimu selalu tertambat pada gadis Bandung.

Aku berharap ketika kamu pulang nanti, kita akan sempat saling menyapa dan saling memperkenalkan diri satu sama lain. Aku sudah lama mengamatimu dari jauh dan mengalami chemistry denganmu, -K- !

Pengagum rahasiamu, -Nanda-

----

(dikirim oleh @ZahryMaya di http://sofacokelat.tumblr.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar