Senin, 17 Januari 2011

Kepada L Terkasih

Pontianak.16012011.19:18.lisa loeb.

Hai.

Kenapa kamu masih menunggu aku?

Kenapa kamu masih setia menemani aku?

Padahal kamu tau, dan pasti tau, kebersamaan kita bukanlah sesuatu yang baik lagi..

Aku lelah..

Sungguh lelah..

Seminggu lalu,kemarin,tadi pagi,tadi sore,aku yakin dengan sungguh bahwa kita pasti kuat jika berpisah..

Namun detik ini aku yakin mungkin masih terlalu sulit..

Mungkin memang kita terpaksa harus mengikuti alur hubungan tanpa status ini…

L sayangku..

Meniru orang bijak..

Sesungguhnya aku yakin„

Di luar sana pasti akan ada yang lebih tepat untukmu..

Orang yang akan lebih bahagia jika bersamamu…

Orang yang akan bersyukur puluhan kali lipat daripada aku akan setiap detik kebersamaan denganmu…

Maka pergilah„

Menjauhlah…

Aku yakin aku tak apa-apa…

Aku yakin aku bisa…

Karena memang kenyataan mengharuskan kita untuk berpisah..

Dan aku akan mengucapkan terima kasih

atas kesetiaanmu menghangatkan di kala hujan„,menemani di kala panas…

Maka L„

matilah„

luruhlah„

pergilah..

pergilah L

pergilah LE

pergilah LEM

pergilah LEMA

pergilah LEMAK !!!!!

ditulis dengan kesadaran dan kefrustasian penuh atas kondisi badan yang semakin berisi dari hari ke hari….. :(

ditulis setelah makan malam oleh saya yang tiap hari berolahraga dan masih sulit berpisah dengan lemak lemak nakal di tubuh… :D

ditulis oleh saya yang bersumpah untuk diet namun selalu diiringi godaan nafsu duniawi dalam bentuk segala rupa..

pasti bisa yuk!!

30HariMenulisSuratCinta


---Oleh : ayuprissa


(diambil dari : http://ayuprissa.tumblr.com/post/2793908396/hari-4-kepada-l-terkasih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar