Minggu, 16 Januari 2011

Kepada Yahoo! Messenger

Kepada Yahoo! Messenger

Hallo aplikasi program pengirim pesan instan, ijinkan saya mengirimkan surat ini padamu. Maaf kalau kurang berkenan, mohon jangan block account YM saya.

Aku selalu bisa membayangkanmu adalah sesosok manusia, yang lebih dari sekedar hanya aplikasi pengirim pesan instan, seorang manusia bermuka bulat berwarna kuning dengan senyum lebar bergigi rapih warna putih. Tapi tidak hanya sebagai manusia aku menganggapmu hidup. Kamu itu penyampai pesan, perantara, pihak ketiga dan bahkan kamu itu ehem yang menemukan hatiku dan hatinya *ahiiiw

Kalau satu tahun kemaren aku tidak pernah bisa bertemu dengannya ingatlah bahwa kau selalu ada untuk membuat kami bisa benar-benar seperti bertemu dan kemudian memulai pembicaraan, basa basi busuk, canda tawa, curhat-curhat bahkan sampai flirting2 tidak penting kami. Eh, untuk catatan aja, padahal kami masih tinggal satu negara loh dan tak jarang pula kami berada di satu kota yang sama. Namun entahlah mengapa kami selalu memilihmu untuk tempat kita bercerita bersama.

Yahoo! Messenger, maaf kalau surat ini malah terdengar seperti curhatan dan bukan sperti surat cinta yang lain-lainnya tulis itu. Tapi aku benar-benar ingin memberitaumu bahwa kau, kau sungguh sangat berperan penting. Berperan penting dalam membangun hubungan ini. karna saat aku bertemu dengannya, kami tidaklah sama seperti saat kami bertemu dalam Yahoo! Messenger

Dan ini adalah alasan aku mencintaimu yang ingin aku ucapkan

  1. Terimakasih untuk semua emoticon yang kau punya. Aku jadi bisa membayangkan gerak-gerik mimik mukanya jika dia mulai mengeluarkan emoticon-mu. Entah itu nyengirkah, sedang nangiskah atau bahkan bersiul-siul setelah menyindirku. (okey)
  2. Terima kasih untuk IMVironments berwarna yang bisa membuat kami sesaat bermain disana walau hanya sekedar memainkan BUZZ!!nya saja. Namun kalo yang ini sih kadang menyesuaikan dengan keadaan hati. (sumpah menohok)
  3. Terimakasih untuk audibles beragam dari semua bahasa di dunia. Yang walau kadang tidak mengerti apa artinya tetep aja di mainin. Yaa, hanya untuk tertawa. Hahahaa! Dan ssssttt favorit aku tuh bahasa India, yang sumpah yaaa aku itu tidak tau artinya apa tapi aku suka. (pengen joget sih sebenernya mah) #obsesiartisbollywood

Yahoo! Messenger. Kau adalah Tuhan di hubungan kami, kau pertemukan kami, kau menyatukan kami dan kau menjodohkan kami. Dan hanya di dalam namamu kami percaya yang mungkin jadi tidak mungkin dan yang nyata jadi tidak nyata. Ini benar? Atau hanya kiasan saja? Biarkan saja mereka yang membaca surat ini yang menentukannya.

Tapi seandainya dari hubungan melalui aplikasi pengirim pesan instan ini kami akan menikah. Kaulah yang akan aku pilih juga untuk menikahkan kami.

Karna hanya harapan semu yang muncul setelah aku mengobrol dengannya.

Tertanda,

(priskilaeirene | YM! user)

*N.B : ini akan ada kelanjutannya di #30HariMenulisSuratCinta :)


--Oleh: @


(diambil dari: http://heykila.tumblr.com/ )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar