Minggu, 16 Januari 2011

Lelaki dalam Mimpi

Kepada lelaki dalam mimpiku semalam..

Hei, siapa kamu?
Siapa namamu?
Apa kamu ada di dunia nyata?
Seingatku, di dunia nyata tidak pernah sekalipun kita bertemu..
Tapi tetiba kamu bertamu di mimpiku sebagai seorang kekasih!
Ya, kekasih!
Padahal di dunia nyata, aku sudah punya seorang kekasih.
Dan kami saling menyayangi.

Aku kebingungan ketika terbangun.
Kebingungan menggambarkan sosok dan rupamu, kebingungan darimana asal muasal kamu datang.
Kebingungan, karena didalam mimpi kita bisa begitu saling mencintai…
Rasanya telah lama aku mengenal kamu..

Hei lelaki di dalam mimpiku semalam
Kutuliskan surat ini untukmu untuk berterima kasih karena telah mampir dan membuat aku merasa sangat dicintai.
Menjadikan mimpiku semalam terasa indah dan menyenangkan…
Siapapun kamu..
Dimanapun kamu berada..
Maafkan jika aku sibuk bertanya..
Lain kali kamu mampir lagi, tolong perkenalkan diri dulu ya! Supaya aku bisa mengenali ‘kekasih’ku sendiri, sekalipun hanya di dalam mimpi..


sampai jumpa lagi ya?


Tertanda

Perempuan yang semalam mimpinya kamu datangi.


---Oleh: @


(diambil dari: http://berceloteh.tumblr.com/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar