Senin, 17 Januari 2011

My Rule

Dear Rani,

Sedikit ragu-ragu untuk menyapamu dengan nama. Sejujurnya agak sungkan buatku menyebut nama seseorang yang aku tidak kenal sama sekali. Memang, aku telah menjalin hubungan satu bulan ini denganmu tapi hanya sekadar bersaut-sautan di media online saja. Aku pikir ini tidak cukup. Bukannya aku tidak percaya denganmu. Sejujurnya aku mempunyai paradigma yang buruk tentang menjalin suatu hubungan dengan seseorang. Aku pikir mengenal seseorang di dunia maya seperti berbicara dengan tembok. Sarkas ya? Tapi itulah aku. Maaf atas intro yang terlalu buruk.

Hei, Sabtu minggu ini aku bertambah umur. Aku mengundangmu untuk ikut merayakan. Kita berdua. Semacam kencan? Tidak. Hanya ingin mengenalmu lebih jauh. Sebagai teman.

Aku menunggu jawabanmu. Sesegera mungkin.

Salam, Obi.

----


(dikirim oleh @raindicted di http://obiettivo.tumblr.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar