Senin, 17 Januari 2011

Sederhana Saja, Mars

Selamat malam Mars,

Surat cintaku kali ini sederhana saja, aku tidak akan melakukan pengakuan yang akan membawamu kembali ke beberapa bulan yang lalu, tidak. Sekarang aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepadamu.

Mars, terima kasih karena….

1. Pertama-tama, terima kasih karena telah membaca surat keempatku ini. Terus membaca ya sampai surat-surat selanjutnya. Semoga perasaan yang meluap ini bisa sampai ke kamu. :)

2. Terima kasih Mars karena kamu masih mengingatku sewaktu kamu masih di Taiwan. Aku masih ingat betul jawaban darimu ketika aku menanyakan apakah kamu ingat padaku, dan kamu menjawab “tentu saja aku masih ingat, dong”. Sederhana mungkin bagi beberapa orang, namun untukku ini sangat spesial. Kata “tentu saja” menekankan kamu masih sangat ingat denganku, sama seperti aku yang selalu ingat denganmu. Menunggumu pulang ke Indonesia merupakan rasa sakit ternikmat yang pernah aku rasakan.

3. Terima kasih karena kamu masih menyempatkan menjawab sapaanku di facebook. Mars, kamu tidak tahu betapa bahagianya aku saat itu. Sebuah kebahagiaan sederhana yang berharga. Aku loncat-loncat di depan komputer saat kamu membalas sapaanku, aku seperti anak kecil yang mendapatkan permen saat itu.

4. Terima kasih karena kamu tetap menyempatkan diri untuk membeli buku pelajaran bahasa Mandarin untukku. Aku tidak hanya berbasa-basi Mars ingin belajar bahasa itu, aku ingin berkomunikasi denganmu dengan lancar, aku ingin bisa mengungkapkan setiap perasaanku dengan caramu. Dengan bahasa Mandarin.

5. Terakhir, terima kasih atas oleh-olehnya. Sungguh manis sekali Mars. Sebuah gantungan handphone berbentuk Minnie Mouse menggunakan kostum panda ala Taiwan. Aku sangat sangat sangat suka, Mars! Aku akan memberikan dia nama. Hmmm, bagaimana kalau…. Deimos? Ya, Deimos. Anak dari Ares dan Aphrodite, dewa-dewi yang melambangkan Mars dan Venus.

Mars, aku semakin suka denganmu. Aku mencintaimu, Mars.

I thank god that I’m in love with a man.

Salam sayang selalu,

Venus dan Deimos ♥



--- Oleh : dantidanti


(diambil dari : http://venusdanmars.tumblr.com/)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar