Minggu, 16 Januari 2011

Surat Cinta Hari Ketiga

Ini kali kedua kita berada di tempat yang sama! Aku panik. Bagaimana bisa? Padahal kita tidak janjian. Tadi baru saja lihat timeline mu, ternyata kamu sedang di sini juga. Aku tercekat. Akankah akhirnya kita bertemu sekarang? Akankah akhirnya kita berjumpa setelah sekian lama saling follow dan saling reply di timeline?


Terlambat, aku tidak bisa mengubah janjiku dengan seorang teman. Aku sudah di sini ketika tahu ternyata kamu juga di sini. Andai saja aku tahu jauh sebelumnya kamu akan ke sini juga, pasti aku akan minta temanku mengubah tempat untuk bertemu. Aku belum siap untuk bertemu denganmu. Aku panik.


Beberapa minggu lalu juga kita ternyata berada di tempat yang sama tanpa janjian. Waktu itu kupikir hanya kebetulan. Concidence. Dan kini ketika terjadi hal yang sama. Apakah ini yang namanya synchronicity? Mereka bilang, urutannya adalah concidence, synchronicity, kemudian serendipity. Apakah kamu serendipity ku? Apakah alam raya sedang berusaha memberitahuku sesuatu? Aku tak tahu. Yang kutahu sekarang, aku panik.


Baiklah, kuberi kamu kesempatan sekali lagi. Bila setelah ini kita berada di satu tempat yang sama tanpa janjian lagi, aku akan segera mencarimu. Tapi jangan sekarang. Aku tak siap. Aku panik.


PS: Sekarang aku sedang menunggu teman di salah satu coffee shop di mall ini. Kalau ternyata kamu sedang di coffee shop yang sama, kuhampiri kamu sekarang juga.


(diposting di http://peggybunny.tumblr.com/post/2776436896/surat-cinta-hari-ketiga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar