Senin, 17 Januari 2011

Surat Lamaran

Hal : (BUKAN) Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Anda Yang Telah mengambil Hati Saya
Jl.
Apa Saja yang penting sama anda saya pasti jalan | Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Utara (Jakarta mana aja boleeee kakaaaaak yang penting bayar tol)


Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan untuk mengisi hati anda, seperti yang termuat di harian twitter, facebook dan lainnya. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam hati anda yang mungkin sudah penuh dengan lamaran lainnya.

Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama : Priskila Eirene

Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 26 oktober 19XX (maaf 2 angka terakhir saya sensor karna bukan untuk konsumsi umum)

Pendidikan Akhir : Desain Komunikasi Visual (drop out) (mohon tidak usah berkomentar. terimakasih)

Alamat : sementara hati saya beralamat di hati anda

Telepon/HP/email : Twitter, Facebook, YM, Blog, Tumblr, Pin BB saya yakin benar sudah anda simpan (percaya diri! HARUS!!)

Status Perkawinan : Tenang saja sayang, aku bukan janda

Saya memiliki kondisi kesehatan (hati) yang sangat baik (tadinya) sebelum anda mencurinnya, dan saya dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan (bohong da kalo yang ini mah). Latar belakang pendidikan saya sangat tidak memuaskan serta memiliki kemampuan seadanya. Saya telah terbiasa memikirkan anda dengan menggunakan komputer dan blackberry saya yang tidak seberapa ini. Terutama mengoperasikan otak saya yang hanya sebesar bakpau ini untuk berhayal setinggi mungkin tentang kita bisa bersama.

Saat ini saya bekerja sebagai penunggu, penunggu hati anda yang mungkin akan memberikan saya kesempatan sekali saja untuk saya curi dan saya letak’kan di hati saya yang bolong ini karna anda sudah mencurinya lebih dahulu.

Untuk dicatat, saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy KTP
  3. Pas foto terbaru 3X4 beserta tanda tangan dan cap bibir warna merah

Saya berharap anda bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan kencan, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatiannya.


Hormat saya,

Priskila Eirene

P.S : surat asli lamaran kerjaan’nya ada di sini nih http://bursa-kerja.ptkpt.net/_karir.php?_karir=contoh-surat-lamaran-dalam-bahasa-indonesia yang contoh-2! (sapa tau aja lagi ada yang mau bikin surat lamaran kerja beneran) dan dengan memutar lagu The Bird and The Bee - Fuckin Boyfriend saya kirimkan surat ini. semoga para admin atau pakpos taroh lagi di pegwan http://30harimenulissuratcinta.blogspot.com/ (eaa lukate ngaskus?) dan juga mengingat kata kakak teo @perempuansore yang sangat menohok adalah siapa tau ada yang *ohok jadian di #30HariMenulisSuratCinta ini hahaaay (saya! saya! sayaa! saya mau! saya mau!!) *berteriak pada tembok*

Selesai



---Oleh: @


(diambil dari: www.heykila.tumblr.com )

9 komentar: