Senin, 17 Januari 2011

Surat Tentang Kamu

For you,

Waktu aku pertama kali kenal sama kamu, JUJUR, aku langsung benci sama kamu. Habis kamu banci kamera banget sih. Seumur hidupku, belum pernah aku ketemu cowok secinta diri dan sepalsu kamu.
Gayamu yang sok hip hop dengan celana baggie dan kaus oblong dibadan cungkring kamu itu. Sikap pecicilan kamu itu. Dan suara tipis ga macho kamu itu. bener-bener bikin aku hilang suara. I’m speechless, kalo kata orang bule.
Tapi astaga! Tuhan pasti bercanda
Kenapa kamu ga bisa lepas dari kepalaku?
Aku tahu kamu palsu tapi lama-lama koq aku berasa kamu lucu? Habis kamu palsunya ketahuan banget. Cara bohong kamu ga pro sama sekali, rasanya aku pengen bilang ”sini belajar sama gue aja teknik bohongnya”
Trus meski kamu pecicilan, tapi kalau ketawa kamu manis banget. Mata kamu hilang dan gigi-mu langsung kelihatan semua. Style baju kamu juga lama-lama dilihat oke juga, meski awal-awalnya bikin jantungan karena suka beda-beda sendiri. Zaman sekarang beda itu anugerah koq, aku sendiri juga ga normal-normal banget jadi cewek. Aku paling suka pas kamu nge-cat rambut kamu jadi pirang platina. Mencolok. Langsung kelihatan dari 1 kilometer dan gampang dicari kalau hilang. Kamu kan pendek tapi penuh percaya diri.
Dan iya, meski kamu ga macho dan kata temanku, kamu mirip homo. Tapi dia juga bilang kalau kamu itu imut dan seksi, tipe cowok kesukaanku. Nah lho..aku sendiri ga nyadar kalau aku suka cowok model brondongan.
Aih. Aku koq jadi deg-degan yah?
Anyway! Aku nulis ini bukan buat nembak kamu.
Juga bukan untuk sekedar nyatain perasaan.
Aku nulis ini cuma buat #30HariMenulisSuratCinta. Jadi kamu jangan ge-er duluan. Oke?!
Bye.

----

(dikirim oleh @YessyS di http://mywhiteyasmin.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar