Senin, 17 Januari 2011

Teruntuk (calon) papa mertua

kepada yang terhormat (calon) papa mertua

Pa perkenalkan, aku adalah wanita yang mencintai anak sulung papa, aku sangat ingin membahagiakan dia dan ingin hidup bahagia bersamanya. Memang aku baru mengenalnya 5 bulan ini. Tapi, aku ingin lebih mengenalnya dan lebih mencintainya.

Pa, saat aku bertemu papa pertama kali, aku sangat takut. aku takut akan sosok calon papa mertua yang dingin, dan cenderung acuh terhadap wanita yg mencintai dan dicintai anak lelakinya. tetapi anakmu meyakinkanku. kau adalah sosok papa yang mengerti keinginan anaknya. dan akan dengan mudahnya memberikan restu kepada anaknya yang mencintai wanita yang akan menjadi istrinya.

aku ingat, saat pertama kali aku bertemu papa, yaitu saat anak perempuan papa ulang tahun. iya, dia akan menjadi adik iparku. Papa sangat menerima kehadiranku, papa sangat bersemangat menanyakan apapun tentang aku. dan aku sangat merasakan mempunyai keluarga baru, keluarga suamiku kelak.

dipertemuan selanjutnya papah makin menerimaku, bahkan papa menyuruhku memanggilmu dengan “papa” bukan lagi “om”. jujur, aku sangat bahagia. dan aku berharap ini adalah awal dari rencana bahagiaku dengan anak papa.

kepada papa mertuaku yang kusayangi,

terima kasih karena papa telah memberikan kesempatan padaku untuk menjadi bagian dari keluarga besar papa. saat ini, papa sudah berubah sebutan menjadi kakek. dan aku berdoa, semoga ini adalah awal dari semua kebahagiaan. :)

.with love.

..fny..



---Oleh: @


(diambil dari: www.coffeeblast.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar