Selasa, 18 Januari 2011

Teruntuk Kamu yang Sekarang Ada di Hatiku

hai cinta..
entah kenapa semakin lama aku merasakan kita semakin dekat saja..
atau ini hanya perasaanku saja?
aahh,aku yakin kamu juga pasti menyadarinya..
semakin lama komunikasi yg kita jalin terasa semakin sering dan erat..
semakin lama suaramu di ujung telpon sana terdengar semakin akrab di telingaku..
semakin lama setiap cerita yg selalu kita bagi setiap harinya semakin mewarnai hidupku..
dan satu hal yg terpenting,semakin lama aku semakin nyaman dengan ini semua..

cinta,sebenarnya ada satu hal yg ingin aku sampaikan..
tapi aku sadar,aku terlalu lemah..
aku terlalu takut untuk mengakui apa yg sedang ku rasakan saat ini..
aku takut cinta..
aku takut menghadapi kenyataan kalau nanti kau akan pergi..
aku takut menghadapi kenyataan kalau nanti kau akan menjauh..
aku takut saat nanti kau tw perasaanku,kita tidak akan bisa lagi seperti saat ini..
aku takut cinta..
aku takut tidak pernah bisa mendengar suaramu lagi sebelum aku tidur..
aku takut tidak pernah bisa mendengar suaramu lagi saat aku terbangun..
aku takut saat semuanya aku ungkapkan,kita tidak akan bisa lagi seperti sebulan belakangan ini..

cinta,aku tw aku bukanlah orang yg selama ini kau cari..
aku tw aku bukan lelaki sempurna seperti yg kau inginkan..
aku tw aku bukan lelaki yg bisa menikahi dua tahun lagi..
aku tw aku tak akan mungkin jd suamimu saat kau mengucapkan sumpah dokter seperti yg selama ini kau impikan..
aku sadar cinta kalau aku bukan lelaki itu,aku sadar,sangat sadar..
tapi cinta,lewat surat ini aku cuma ingin sampaikan apa yg sedang aku rasakan..
aku ingin kau tw kalau aku sangat nyaman "dekat" denganmu..
aku ingin kau tw walaupun kita terpisahkan oleh jarak,tapi aku akan tetap berusaha melindungi..
aku ingin kau tw kalau aku akan selalu ada saat kau membutuhkanku..
aku ingin kau tw kalau aku sangat ingin jadi lelaki yg selalu kau sebut dalam setiap doamu..

cinta,aku tidak memaksamu untuk menerima cintaku..
aku sadar mungkin sulit untukmu menerima seseorang yg baru hadir dlm hidupmu..
aku sadar sangat sulit untukmu melupakan cintamu yg terdahulu..
aku sadar tidak secepat ini aku bisa mengisi seluruh hatimu..
tapi,cinta aku akan tetap berusaha..
aku akan berusaha untuk hatimu cinta..

-----

(dikirim oleh @ramazaoldyek di http://ramazaoldyeck.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar