Minggu, 16 Januari 2011

Untuk Ujian Akuntansiku

Dear Ujian Akuntansiku Sayang,

Gara-gara kamu, aku tidak sempat menulis surat cinta hari keempat untuk kekasihku yang tersayang.

Gara-gara kamu yang datang dua kali dalam sehari, aku kecapekan belajar hingga tertidur tadi malam. Aku bahkan tidak mendengar bunyi sms atau telepon.

Gara-gara kamu, kata-kata cinta di otakku mendadak berganti dengan jurnal akuntansi, rumus ekonomi, dan materi-materi

Aku benci kamu, ujianku.

Ah, tidak. Setelah dipikir-pikir lagi. Sepertinya aku menyayangimu.

Buktinya, aku lebih memprioritaskanmu, dibanding kekasihku.

Hei ujianku,

Kamu pasti sangat mencintaiku, sampai-sampai tidak mau lepas dariku, ya?

Sudah lima tahun lebih lho kita bertemu.

Apa kamu tidak bosan bertemu denganku?

Aku juga menyayangimu, sungguh.

Tapi... boleh tidak, ini tahun terakhir aku bertemu denganmu?

Salam sayang,

Mahasiswa Yang Ingin Cepat-Cepat Lulus

P.S: Titip salam sayang pada Bapak dan Ibu Dosen ya :)



---Oleh:


(diambil dari: www.pecintarasa.posterous.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar