Sabtu, 10 September 2011

Surat Kaleng 1

Untuk:@dipphotograph


Gue udah kebayang berapa kerutan yang ada dijidat lo waktu nerima mention dari @poscinta. Gue juga udah kebayang raut muka lo begitu baca 'surat ini'. Tapi lo harus baca, paling nggak sekali dalam hidup lo.
Bahwa gue, selama ini pura-pura.
Pura-pura gak peduli sama lo,
Pura-pura biasa aja waktu terima mention/bbm dari lo,
Pura-pura unexcited kalo gak sengaja ketemu lo,
Pura-pura ikutan 'main-main' kaya apa yang lo selalu bilang selama ini,
Pura-pura gak sedih kalo kita ketemu dan lo gak akan ngebuka percakapan dalam bentuk apapun sama gue,
Pura-pura gak hafal apa yang lo suka&gak suka,
Pura-pura kesel kalo lo kebetulan mention dan isinya cuma ngecengin,
Pura-pura seneng waktu berhasil 'ngebuang' lo dalam kehidupan gue.

Mudah-mudahan, semua pura-pura gue akan jadi satu kesimpulan bahwa gue selama ini gak pura-pura untuk suka sama lo.

Ribet bacanya? Jangan dulu. Karena masih ada sedikit lagi yang pingin gue sampein. Dan ini intinya:

Untuk kedua kalinya gue gagal, gue gagal deket sama lo gak pake hati.


Lo pasti taulah gue siapa, tapi udah gak penting juga kok. Soalnya gue udah membatasi diri sama lo, dengan cara gue.
Jadi, sampe ketemu di kehidupan yang lebih baik. Dimana mungkin lo udah gak main-main atau guenya yang udah gak punya hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar