Sabtu, 10 September 2011

Bulan Puasa Aku Mengenalmu

Untuk: @zarryhendrik


Hallo onta,
(aku memanggil dia onta, maaf ini cuma panggilan saja buat kamu Z)


Aku tau mungkin aku 1 dari 1000000 cewek-cewek diluaran sana yang mengagumi kamu lewat tagar #kemudianhening
Aku mengenalmu dari #kemudianhening pertama kali Bulan Puasa ketika teman-temanku bermain tagar itu dan meng-CC-kan kepada kamu, well akhirnya tombol follow pun aku 'klik' dan ternyata memang aku gak salah follow karena aku suka tulisan kamu, cara kamu menuangkan isi pikiran kamu yang menurut orang mungkin simpel tapi tidak pernah sedikitpun terlintas. Dan yang paling penting....aku selalu tertawa dengan isi tweet kamu, entah kenapa aku selalu membayangkan kamu ngomong seperti itu dengan gaya 'tengil' namun 'menggemaskan' *ah ngomong apa sih gue *grogi nih cyn


Jujur, aku senang menulis, pecinta kata berat dan terkadang suka membuat puisi, apalagi kalau keadaan galau lancarlah semua kata aku tulis satu bait demi satu bait itu. That's why ay suka ama yu, tapi yu lebih mantap lebih keren dalam menulis dan penyusunan kata-kata itu sehingga membuat ay jatuh cinta ama tulisan yu
Selain aku follow twitter, aku juga follow tumblr kamu, dan memang tidak jauh semua isinya kata-kata berat dan aku suka itu :)


Dan hey kamu ontaa....
aku sumringah, happy sekali ketika kamu membalas mention-ku, aku capture it dan ini isinya :
@sylvannyenji aduh, kamu manis banget kata-katanya. Aku sampe dikerubunin semut. :p
hiahkhahk aku senyum-senyum kecil ketika kamu membalas mention itu (oke ini lebay), sampai aku tersedak ketika sedang menelan nasi+ayam goreng (ketika itu sedang sahur) dan aku tau onta ini semua norak HAHAHA, kenapa? cuma aku dan Tuhan yang tau.


Sebentar lagi kamu akan mengudara ya di 88,4FM Global RadioJkt ? Wah andai kamu di Bandung mungkin aku yang bakal meng-interview kamu (Inem, 21th, ex penyiar Global Radio Bdg)
Sukses buat interview-nya yah :) :)


Onta...
kapan hendak bermain ke kota aku? akan aku tunjukkan surga dunia yang sebenarnya, akan aku bawa kamu mengunjungi tempat-tempat indah di kotaku. Memang, aku tau kotaku sekarang sudah tidak jauh lagi dengan Jakarta, polusi, macet, sampah, dll sudah menyebar di kotaku ini. Tapi semua itu akan hilang sirna begitu saja karena ada aku yang menemani kamu seharian untuk berjalan-jalan di kotaku tercinta, Kota Bandung.


Onta...
do you believe in love at first sight ?
do you believe dreams come true ?
do you believe in all this, I know I do !
I believe that dreams come true because I have always dreamed of someone like you.



"Kusembulkan wajahku di balik awan dengan sebelah mata masih terpejam, ah! ternyata aku masih mengantuk. Siang harinya kutemukan Onta datang menghampiriku di sudut Kota Bandung menenteng tas tua berwarna coklat. Kutemukan jawaban untuk sore nanti bahwa sepanjang sore nanti aku akan bermain, bersenda gurau dengan dia penuh ceria. Aku akan membuat cerita dengan dia menelusuri Kota Bandung ini dengan rintik hujan yang membasahi dan secangkir kopi yang menghangatkan kami. Apakah itu hanya mimpi? atau? Ah sudahlah! biar hujan, cafe dan kopi ini menjadi saksinya :') "

---- Kutunggu kedatanganmu di kotaku ini, Z :) ------


Sampai jumpa disini, Z
xoxo.


dikirim oleh @sylvannyenji
blog: sylvannyzylva.tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar