Jumat, 16 September 2011

Surat Kaleng 2

Kepada Imam Majelis #izinUnFollow: @kawanfun

Hei,

Entah setan apa yang bertengger di kepalaku sampai akhirnya aku berani mengirimkan surat ini untukmu.
Aku terlalu pengecut untuk mementionmu langsung di twitter, walau aku tahu persis nama akunmu.
Jadi biarlah, kuungkapkan saja di sini, semoga kau membacanya dan melupakan (seseorang tolong mention dia)

Kehadiranmu di garis waktuku bermula dari hebohnya fenomena #izinUnFollow, ngeselin dan bikin males. Jujur.
Namun herannya justru itu yang membuatku tertarik membuka timelinemu dan menikmati tweetmu satu demi satu.
Mengetahui betapa mengesalkannya kamu sebagai sebuah akun justru membuat aku mantap menekan tombol follow.

Lalu aku mencari-cari cara untuk bertemu, eerr maksudku, melihatmu secara langsung.
Bertemu kesannya, kita hanya akan bertatap muka berdua. Walau itu memang inginku.
Hari itu aku memakai pakaian terbaikku, berdandan sewajarnya, dengan hati yang berdegup sekencangnya.
Dan kita berjarak tak lebih dari sehasta. Dan aku bahagia.

Aku tak menemukan kamu yang mengesalkan.
Tidak juga kamu yang berandalan.
Justru kamu yang charming dan penuh tawa.
Dan ya, aku jatuh cinta pada tawamu.
Tunggu, apa aku baru saja mengatakan jatuh cinta?
Maksudku aku terpesona dan suka. Itu saja (semoga)

Aku tahu, waktuku memujamu tak banyak.
Hanya 140 karakter, tak lebih.
Tapi aku menunggumu dan candu.
Tetaplah ada di sana, di garis waktuku.

aku, yang memujamu, diam-diam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar