Senin, 14 Februari 2011

SELESAI

Dan ini adalah surat terakhir.

Senang rasanya selama 30 Hari Menulis Surat Cinta. Banyak cerita baru, banyak nambah teman, banyak pelajaran yang bisa di ambil, banyak melihat suka dan duka. Haru, tertawa, sedih, cekikikan, down, up, dan bersilahturami melalui tulisan. Dan di surat ini akan saya tuliskan beberapa review dari surat-surat saya beserta kesan selama 30 hari kemaren sampai sekarang.

Awalnya mengikuti #30HariMenulisSuratCinta

Pertama itu juga karna melihat timeline @perempuansore lalu saya meritwitnya dan teman saya @kandelakandeli yang pertama niat mau ikut. Eh di ajakin juga sama si kane. Dan pertamanya aja bingung ini mau nulis surat buat siapa -_________- Awalnya aja sih udah ragu bakal gak kan sampai selesai ni menulis surat cintanya alias udah pesismis bakal berhenti di tengah jalan. Lalu taunya surat cinta saya malah mendapat tanggapan positif dari pembaca. Itu membuat saya jadi semakin termotivasi untuk bertahan :)

Surat Favorit selama menulis di #30HariMenulisSuratCinta

Surat Cinta Di Pintu Kulkas! Karna itu tulis tangan sendiri lalu saya bikin jadi storyboard. Itu surat buat adik lelaki saya. Pemotretan di lakukan di rumah dengan seadanya.

Surat yang di anggap “gagal” selama menulis di #30HariMenulisSuratCinta

Aku Bukan Manohara” Saya anggap gagal karna yang di maksud pangeran klantan di surat itu KE-GE’ER-AN MASAAAAAAAA!!! -_____________-

Buat Pangeran Klantan : You’re not special anymore for me! I wrote that doesn’t mean I’m still in love with you. That’s it!! Woooooohoooooooo!!

Surat yang paling di anggap bangke sama pembaca #30HariMenulisSuratCinta

Surat Lamaran! silahkan langsung di baca aja kalau mau tau letak bangkenya dimana

Dan saya banyak menuliskan untuk orang-orang special :”)

Surat Dari Kakak Pertama – untuk adik bungsu saya

Kepada BAYOUKANSIL! – surat yang nulisnya penuh haru biru

Kepada Dosen TDSR – surat kepada @sepatumerah dalam thema surat kepada selebtwit

Kepada Pebetot (Cort) Bass – surat buat Barry Likumahuwa dalam rangka surat kepada selebritis

Kecil, Berponi, Menggigit – surat buat Omo The Kucrut

4 Elemen Cinta 1 Amplop – kepada 4 tukangpos surat cinta

Kepada Tukang Pos Misterius – buat *ehem* tuannico yang secara tidak langsung saya bongkar identitasnya hahahahaaa

Kepada Para Penulis Surat Cinta – dari surat ini banyak yang jadi suka juga Death Cab For Cutie – What Sarah Said

Kesan selama menulis di #30HariMenulisSuratCinta

Prinsip saya menulis surat cinta adalah bersenang-senang sajalah ketika menulisnya. Makanya mungkin cuma sedikit surat yang terlihat gloomy. Karna saya gak mau menjadikan ini sebuah beban. Karna saya senang mengikutinya. Apalagi sampai ada yang mengirimkan saya surat kaleng karna dia ngepens sama tuannico. Hahaa.. Yaudahlah ya sayanya aja cuma senang-senang kok ikut menulis surat cinta ini. gak pernah mengharapkan akan mendapat pacar atau soulmate. Mendapat teman aja saya sudah sujud-sujud sukur cium lantai. Saya pun senang mendapat teman baru seperti sayap patah, tuan pohon, om em ganteng, ria, mimma, andini, mang reja dan sebagainya. Semangat menulis terus yah teman-teman. Sampai berjumpa di tahun depan bila menulis surat cinta ini ada lagi.

Dan akhir kata saya ucapkan selalulah menuliskan cinta di setiap lembar kisah hidup. Karna kita, tidak akan pernah tau kejutan apa yang akan menanti besok.

Senyum Hangat,

Kila

#30HariMenulisSuratCinta

– SELESAI


---Oleh:


(diambil dari: www.heykila.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar