Rabu, 09 Februari 2011

Hati.

Kepada hati yang tidak suka berhati-hati :p

Hai hati,
Apa kabarmu malam ini?
Masih galau lagi?
Ah, aku bisa mengerti kalau hal itu terjadi.
Bukan hal yang mudah memang untuk menghalau galau.
Tapi bukan berarti hal tersebut tidak mungkin terjadi. :)

Terimakasih yaa karena tidak pernah mengeluh walaupun berkali-kali terjatuh! Janji ya, jangan jera berakrab-akrab dengan cinta sekalipun ada luka dibaliknya. Toh, kamu lama-lama terbiasa dan akan semakin kuat karenanya. :)
Maafkan aku yang terkadang kurang koordinasi, sehingga kamu suka memendam sakitmu sendiri. Tapi aku yakin, kamu akan semakin tegar dari hari-ke hari. Aku tidak akan membiarkanmu melemah dan mati suri.

Dear hati,
Senang kan kamu malam ini aku surati?
Sampaikan salam yaa, pada lelaki yang masih betah disitu dan belum juga pergi. Bilang sama dia kalau mau pergi pamit dulu, tapi kalau emang dia berani-berani pergi, jangan harap bisa kembali lagi!! *bawa palu godam* *pandangan tajam* *nada mengancam* :p

Selamat malam, hati. Selamat malam, rasa. Selamat malam, L. :).

Dari: ah, kamu juga tahu aku siapa! :D


---Oleh:


(diambil dari: www.berceloteh.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar