Selasa, 08 Februari 2011

Kepada Kamu

Kepada kamu yang mengisi rongga hatiku,

Berkali-kali aku harus memohon maaf padamu. Entah apa yang telah aku lakukan padamu kekasih. Mungkin aku bukan kekasih yang baik untukmu. Kekasih yang baik tidak akan berbuat sedemikian terhadap orang yang dia sanjung.

Kau datang hanya untuk melihatku, melepas rindu dalam senja. Tapi apa yang telah aku perbuat. Aku malah mencampakkanmu seperti ini. Aku lebih banyak berdiam diri di kantor daripada menemani waktu-waktumu. Dan besok aku harus pergi dari pulau ini. Sabtu pun begitu. Damn.

Aku tidak suka meninggalkanmu seperti ini!!! Aku ingin ingin menghabiskan waktu bersamamu, bercanda di bawah naungan senja.

Kekasih, maafkan aku yang membuat keadaan begini.

Kalau seperti ini ingin rasanya resign *dilempar berkas*

Tapi akan aku ganti di hari jum’at *janji*. Kita harus bersenang-senang!!!!

Salam,

Aku yang ingin bersamamu


(dikirim oleh @pramesvhari di http://mooiemeid.tumblr.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar