Sabtu, 12 Februari 2011

Untuk @herzZ_who

@herzZ_who
Hei..
Denger2 kamu mo nikah ya?
Sejujurnya saya aga kaget. Tapi gak apa-pa, cuma sebentar kok.

Kamu..
Maaf ya..
Saya tau semua yang udah pernah kamu lakuin melebihi apa pun yang semua laki-laki pernah lakuin buat saya. Membuat saya merasa berharga, merasa dicintai, merasa disayang, merasa dibutuhkan. Merasa ada..
Saya tau usaha keras kamu. Saya bisa ngerasain darah, keringat dan air mata kamu untuk saya. Tapi itu semua belum cukup.
Saya ga tau apa yang saya cari. Mungkin saya lebih menyukai rasa sakit. Mungkin saya lebih bisa merasa hidup jika disakiti. Mungkin orang baik itu bukan untuk saya.
Saya ga terlalu suka dengan pacar kamu sekarang. Cuma ya udah lah ya..

Mungkin saya cuma cemburu. Tapi untuk kembali sama-sama lagi ama kamu juga saya ga mau. Yang saya tau cuma saya ga tau apa maunya saya.
Saya sebenarnya pingin tau, kira-kira kalo kamu udah nikah ama dia, trus suatu saat kita ketemu lagi, apa yang bakalan kamu ingat tentang saya ya?
Apa kamu akan mengingat saya sebagai perempuan gila yang putus asa?
Apa kamu akan masih mengingat segala kekecewaan kamu terhadap saya?
Apa kamu akan mengingat saya sebagai perempuan yang pernah benar-benar jatuh cinta sama kamu namun semua tandas di tengah jalan akibat cinta yang terbagi sesaat?
Apa kamu akan mengingat saya sebagai orang yang pernah meluluh lantahkan hidup kamu?
Entahlah.. Bebaskan saja semua..
Kalo saya, saya akan mengingat kamu sebagai laki-laki dengan mata terindah. Laki-laki yang sanggup membangkitkan hasrat saya saat berdiri di atas panggung dan dengan lihai memainkan bass. Kamu yang selalu mengagumi kegilaan saya. Kamu yang sempurna. Walau itu pun tak cukup.

Mudah-mudahan ini yang terbaik ya..
Lupakan permintaaan saya untuk tetap berselingkuh ama saya jika kamu telah menikah nanti.
"Life time lover" itu untuk kamu dan dia. Bukan kita.

Tertanda,
Yang pernah menjalin kasih bersamamu untuk 2 thn 3 bln.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar