Rabu, 09 Februari 2011

Swing Jazz

-K-

Entah mengapa ketika lagu pertama yang diputar acak di iTunes melantunkan Put Your Hand on My Shoulder, ingatanku segera melayang padamu. Bagaimana tidak, Sayang ? Saat itu ketika aku hampir menangis karena penat, kau meraih kepalaku ke pundakmu seraya mendendangkan bait lagu itu. Ajaib ! Aku langsung tertawa karena suaramu terdengar aneh walau maksud hatimu ingin membuat suasana menjadi syahdu.

Ya kita berdua memang sangat menikmati Jazz. Sebentar lagi perhelatan Java Jazz Festival akan digelar, apakah kau akan datang ? Dulu kita berdua tidak pernah melewatkan festival jazz seperti itu, bahkan pagelaran biola di Pusat Kebudayaan Perancis pun kita sambangi.

Kau menyukai jenis musik jazz Michael Buble dan Harry Connick Jr. yang tenang dan lembut akan menggenggam tanganku mesra jika lagu-lagu mereka berkumandang, lalu matamu akan memandangku penuh arti seakan ingin mengatakan bahwa betapa kau sangat mencintai aku.

Semuanya begitu indah perjalanan cinta kita berdua, kau dan aku adalah satu. Musik Jazz mengiringi kebersamaan kita berdua. Bernyanyi, berdansa, bekerja, memasak, dan makan pun tak lepas dari musik jazz. Cinta dan hati kita begitu sempurna, kau dan aku saling melengkapi. You completed me, Honey !

Lalu apa yang salah dari langkah kita, Sayang ? Aku tersenyum bahagia ketika lantunan jazz mengiringimu melangkah ke pelaminan bersama wanita yang kau cintai. Kau membisikkan doa yang terbaik untuk kebahagiaanku kelak ketika aku memelukmu terakhir kalinya untuk mengucapkan selamat menempuh hidup baru. Apakah kau.. aku.. kita merasa sakit saat momen itu ? Tidak, justru sebaliknya kau.. aku.. kita merasa bahagia dan gembira.

Mari kita bersulang untuk masa depan kita berdua, semoga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Tuhan… karena sebentar lagi kau akan menjadi seorang ayah dan aku akan mendapatkan beasiswa sekolahku.

Dear -K-, bahagiaku selalu untukmu !

-Nanda, yang pernah menjadi musik jazz mu

(dikirim oleh @ZahriMaya di http://sofacokelat.tumblr.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar