Selasa, 08 Februari 2011

Surat Cinta No.26: Wo ai Rembers!

Kepada

REMBERS CREW

Yang senantiasa menemani di masa perantauan ini :)

Hormat Ketua! *set set set* (pasang pose salam)

Kok gue susah ya berunyu-unyu sama kalian lewat surat begini? -,- Tapi ya sudahlah yaaa, gue orangnya agak pemalu (ehem!) jadi gue ingin menyampaikan lewat tulisan aja segala kasih sayang gue buat kalian. Yang ala-ala Fadil ke “Billaaahh….” gitu :D

Hmmm, uhuk!

Oke.

Teman-teman tersayang, gue berterima kasih banget deh, meskipun sekarang gue lagi labil-labilnya menyesali segala jalan takdir yang gue lalui dan alasan Semesta meletakkan gue di kota kecil nyelip bernama Depok untuk nyangsang di UI, tapi kalian adalah salah satu hal terbaik yang gue dapet di sini. Jadi gue agak-agak nggak tau diri juga kalo bilang hidup gue di sini total menyiksa. Karena pada dasarnya, justru kalian orang-orang pertama yang membantu dan ada di samping gue. Yang bikin gue ngerasa agak lupa sama kampung halaman, malah betah di Jakarta nggak pulang-pulang. Senasib ngejalanin semua beban ngafalin aksara abstrak macem Hanzi, stress bareng-bareng tiap ujian, ngrumpi, ngegosip, menggila bersama sebagai pelampiasan depresi, dan banyak lainnya.

Meskipun banyak perkumpulan-perkumpulan sampingan, dan perpecahan anggota Rembers awal, serta roaming yang gue alamin tiap Korean Wave ngider seharian, tapi kalian tetep temen-temen yang seruuuu. Yang bisa aja bikin gue ketawa, yang mau dengerin curhatan gue yang yaaaah, itu-itu aja. Dan menakjubkan ternyata, melihat perubahan-perubahan yang kita alami bareng-bareng, sebagai proses pendewasaan dan bagian jalan hidup kita (merujuk pada si Feichang yang akhirnya jatuh cinta, BAYI KITA UDAH GEDHE!!!). Gue suka heran dan kaget sendiri ngeliat percikan-percikan kembang api dari diri kalian. Yang kadang bisa membantu gue untuk melihat dari sudut pandang berbeda. Yang membantu gue mengerem ‘kesetanan’ dan sikap gue yang seringkali seenaknya. Makasih banyak ya teman-teman…

Maafin gue ya, kalo selama ini sering ngrepotin. Emte mungkin, suka marah-marah, egois, suka nggak mentingin kalian, sering nggak ikutan acara Rembers (yang kadang bikin gue ngrasa asing banget ada di tengah-tengah kalian), keras kepala dan bebal banget dikasih tau… Yah, pokoknya buat segala kata dan sikap gue yang pernah nyakitin kalian, itu artinya gue lagi nggak tau diri, lagi ngawang entah di mana sampe nggak nyadar kalo ada di tengah-tengah teman-teman yang spesial sampe dengan begonya nyia-nyiain keberadaan kalian. Terlepas dari itu, gue sayaaaaaaaaanggg kok sama lo semua! Jangan capek temenan sama gue ya… :’*

Tertanda,

Anak Ilang di Keanggotaan Rembers


(dikirim oleh @inezkriya di http://cintalangitbiru.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar