Kamis, 10 Februari 2011

memeluk hujan

untuk kamu, yang kucintai.

aku senang, akhir-akhir ini kamu sering datang, mengunjungiku, di berbagai suasana. atau kamu memang senang mengunjungi semua orang, ya?

aku selalu suka caramu hadir, perlahan dari kejauhan. aku bisa mendengar langkahmu, mendekat. sungguh. tapi kamu pun sering tiba-tiba muncul begitu saja, seketika, mengejutkan, dan aku juga suka caramu yang seperti ini.

kita pernah dan sering bercumbu, saling menyentuh.
aku sangat menikmati setiap perjumpaan kita, memandangmu berlama-lama, menyimak alunan suaramu dengan serius, menghitung, dan memelukmu.

tapi ada kalanya ketika kamu datang tapi tak membawa kebahagiaan, melainkan kesedihan. tak mengapa, aku tetap mencintaimu. karena apa pun itu, kita akan selalu menikmatinya bersama-sama. saling berbagi.
dan aku selalu senang menari di bawah tetesanmu, atau pun hanya sekadar terduduk terpuruk. semua sama berarti, selama kamu yang menemani.

tahu kah? ada banyak tulisan dan lagu yang tercipta tentangmu dan karenamu. ah, pasti sudah tahu ya, karena setiap ku membuatnya, kau menemani dengan setia.

jangan lupa, sering-sering lah mengunjungiku.
kita jumpa nanti malam, kutunggu di halaman, dan kita nikmati kesendirian.. berdua.

-tuan yang mencintai hujan-


(dikirim oleh @tuannico di http://kamartakberaturan.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar