Senin, 07 Februari 2011

Surat Cinta No. 25 : Untuk Jodohnya Inez

Kepada:


Pria yang kelak ketiban rejeki (atau kutukan?) menjadi jodohku.





Ehhmmm.. Agak susah ternyata, menulis surat untuk orang yang belum pernah kita temui sebelumnya. Well, atau mungkin aku sudah mengenalmu sejak lama? Ah, cuma Tuhan yang tahu bagaimana cerita ini nantinya berujung bagaimana. Yang jelas, untuk engkau yang kini terbukti sudah menjadi jodohku, terima kasih…. karena telah menemukanku. Karena telah mengulurkan tangan, tak hanya untuk menggenggam tanganku, tapi juga memelukku. Dalam gelap saat aku takut, dan di bawah terang yang tak mampu menyembunyikan segala kekuranganku. Karena bersedia melindungiku, bukan karena kau harus, tapi karena kau mau. Terima kasih atas segala kerelaanmu untuk hidup dan bersedia mati karenaku.


Errr, aku menyadari, bahwa aku adalah perempuan paling beruntung di dunia begitu mendapatkanmu. Meski kau selalu berkata bahwa kau memperoleh anugerah terbaik, tapi menurutku, justru akulah orang yang paling diberkahi itu. Karena Tuhan memberiku salah satu makhluk teristimewanya. Kau. Jadi… Maafkan aku jika merepotkanmu dengan segala kekanakan dan keegoisanku ya. Karena aku seringkali marah-marah tak jelas begitu PMS, begitu cemburu, begitu lepas kendali karena terlalu menyayangimu. Karena membuatmu berusaha sedikit lebih keras untuk memahamiku, untuk bersabar menghadapiku, untuk membimbingku menjadi lebih baik agar bisa menjadi istimewa bersamamu. Karena membuatmu sangat bersemangat menemani di segala kekacauan dalam hidupku, membuatmu sangat mengkhawatirkanku, menganggumu dalam mimpi-mimpi dan pikiranmu. Yah.. ketahuilah, kau pun tak pernah absen menghadiri rapat batin dalam kepala dan hatiku. Tapi tetap saja, aku merasa bersalah karena sepertinya porsi kesulitan yang kutimbulkan jauuuuuh lebih banyak padamu, dibandingkan yang sebaliknya.=____=


Secara keseluruhan, aku bahagia karena kau yang diutus Tuhan mendampingiku. Terima kasih banyak, karena bersedia kurepotkan dengan menarikmu masuk dalam hidupku, dan memaksa masuk dalam hidupmu 





Tertanda,


Inez yang mungkin tak pernah kau sangka ternyata jelmaan rusukmu.


(oleh @inezkriya) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar