Sabtu, 12 Februari 2011

Dear @pramesvhari

SUDAH KAH KAU BACA????

dear @pramesvhari

Salam, apa kabar hari ini? semog selau dilimpahkan KaruniaNya.
apakah kau sudah membaca suratku sebelumnya?? *jangan-jangan belum*
oh tidak!!!! apa surat itu tidak kau terima?? siapa yang harus aku salahkan?? Tukang Pos yang mengantarnya, Atau aku yang lalai? perangko yang kemurahan? Alamat yang salah? tapi kalo alamatnya salah, bukankah surat itu dikembalikan kepadaku?? perasan sudah benar Surat ini tertuju kepada mu @pramesvhari atau perlu aku tulisakan disitu alamat rumahmu beserta kode pos nya?? sepertinya tidak perlu, karna aku yakin itu alamatmu, apa kamu pindah rumah? tidak lagi disana? mestinya pak pos ngembaliin surat yang ku tulis itu, karna surat tidak kau terima. OMG! aku tidak menyertakan alamku disitu, karna ini surat kalengku kepadamu.

Aku malu menyantumkan jatidiriku, aku sungguh malu, karna aku bagaikan pungguk yang merindukan bulan, aku tahu kau jauh dari jangkauan tanganku, kau jauh dari genggamanku.
tapi apa itu salah? apa aku salah mencintai dirimu?? salahkah aku??

sudah lah, aku tidak sanggup lagi berkata-kata.
semoga surat kali ini samapi kepada dirimu dan kau membacanya.

salam,
aku yang merindukanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar