Kamis, 10 Februari 2011

Lagu 3:24

Kamu,
pemudar rasa rindu dan cinta kali ini.

apa kabar hatimu hari ini?
tertutup rapatkah buatku?
aku ingin melihat isi hatimu.
dimana cintamu dan dia sedang bermain kata - kata yang bisa menutup celah hatimu untuk orang lain.
kamu ga salah kok.
aku juga ga salah.
waktu yang salah.
aku sudah menitip pesan kepada waktu untuk berputar cepat agar aku bisa bertemu dengan kamu dan kata - kata dihatiku bisa lebih dulu bermain kata - kata dengan hatimu.

maaf jika hanya aku yang sedang menjadi orang lain kali ini.
peluklah dia, jangan liat kepadaku saat kamu memeluk dia.
resapi.
ingatlah ketika pertama kita menjalin hubungan kita ketika kamu memeluk dia.
indah bukan?
lihat dan tatap wajah dia sampai tatapan dia merangkul hatimu.

lagi…
aku kehilangan seseorang yang selama ini membantu meniup aroma soup brokoli asam manis buatanku.
kamu yang selalu memgang sendok dan menyuapiku kuah soup itu.
dan aku yang menancapkan beberapa brokoli memakai garpu untuk disuapkan kepada mulutmu.
mungkin aku akan lebih enak jika menyantapnya sendiri, tanpamu.

kamu,
yang sebenarnya ingin menerobos waktu demi aku.
surat singkat ini mungkin akan menjadi surat yang tidak akan pernah kamu lupakan.
karena apa?
judul surat yang pernah kau dengar sebelumnya.
Lagu dengan durasi 3 menit dan 24 detik yang ada di notebookmu waktu itu.
kau pernah menangis sambil memeluk boneka beruang putih dariku.

terima kasih,
penyakit rinduku sudah kau sembuhkan.
walaupun kamu masih mendengung di kepalaku.

aku,
yang masih ingin dipanggil oleh hatimu.

#np Di-Rect - Inside My Head


---Oleh:




(diambil dari: www.crezative.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar