Selasa, 01 Februari 2011

Untuk si Duta Pariwisata


Dear Krisna @sinyongogos
Tema surat cinta kali ini harus ditujukan ke selebtwitt. Nama pertama yang langsung muncul itu ya kamu, Krisna.
Sejak pertama follow kamu di twitter, aku ga pernah nyesel sama sekali. Twit kamu selalu lucu dan bikin aku ketawa terus. Apalagi kalau kamu udah mulai karaokean sendiri, ngegombal, dan bikin trivia Harry Potter. Gemas banget. Cubit boleh, ya ya ya?
Gara-gara kamu aku jadi belajar bahasa Indonesia yang baik dan benar. Eh, tapi surat ini mungkin belum sesuai EYD, sih. Tapi nggak papa kan, ya. Kamu masih mau baca, kan? #gelendotandilengankrisna #kedipkedip
Oh ya, waktu itu di twitter bilang mau gombalin follower kamu yang kasih tahu pekerjaannya apa dan di mana. Aku salah satu yang mau kamu gombalin, lho. Tapi sayang kamu harus kembali kerja. Kata kamu besok lagi gombalannya, tapi sampai sekarang belum digombalin. Mana mana manaaaa? Aku kan pegen dapat gombalan dari kamu. #kedipkedip #kelilipan
Jadi, boleh nggak aku kenalan sama kamu? Siapa tahu aku bisa bantuin kamu sebagai Duta Pariwisata. Hihihihi.
Terus meramaikan twitter ya, Krisna. Sukaaa sekali sama twit kamu.
Salam kedip,
Naomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar