Jumat, 28 Januari 2011

Bang Gandrong, kangen!

Ganda Permana ( @ ),

Udah hampir 2 tahun yah, kita ga ketemu, apa kabar?

Mamah sehat? Papah udah pulih ? pasti udah lah ya, udah lama banget, pasti papah udah sehat dan tambah ganteng dengan kumis tebalnya.

Gue tau banget, loe gak suka sama surat-surat (cinta) kaya gini, tapi.. yaa..berhubung project kali ini temanya surat kaleng, dan gue ngeblank mau kirim ke siapa, tiba-tiba lagi beres-beres lemari, gue nemu foto kita yang entah kapan. Foto pas loe masih cakep, putih, terurus :) ) bukan berati sekarang loe gak keurus yaaa..

Cuma kan terakhir kita ketemu, loe udah beda banget sama pas pertama kali kita ketemu, rambut gondrong, tattoo dimana-mana, jeans belel, anak IKJ banget.

Eh..anyway, katanya udah jadi Sarjana ya? Mungkin ini telat, tapi selamat ya.. Akhirnya! Bang Gandrong jadi Sarjana euy! :D

Tau kan, dari dulu gue ini pengagum karya-karya loe, mulai dari sketsa, tatto, ilustrasi komik dan berbagi macam jenis design yang dulu loe sering tunjukin ke gue. Gimana sekarang bisnis tattonya? Gue liat di album FB, makin gila yah karya loe, makin keren.

Jadi inget, dulu loe sering bikinin tatto ditangan, kaki dan tubuh gue (tubuh? eaaaa..menggundang tanda tanya), meskipun cuma tatto temporary, but it was cool, sampai bos gue pun bilang ‘tatto gue keren’. Dan gue pernah diam-diam nulis nama gue di tangan loe dengan tinta tatto temporary yang ilang 3 mingguan, dan...tidak loe hapus. (Ok, gue rasa loe mulai sadar siapa yang nulis surat ini siapa)

Masih tinggal di Tebet? Kak Re apa kabar? Bang Dika? Udah punya keponakan? Sekarang tatto loe udah berapa banyak? Aaaaaa...kayanya gue bener-bener ketinggalan banyak cerita tentang loe ya..

Gan, gue binggung mau nulis apa : ))

Errr…iya, gue kangen! Udah lama kita gak ketemu.

Kalo loe udah tau ini siapa yang nulis, loe pun (pasti) tau dimana bisa nemuin gue (yah..kalo mau sih).

Ganda Permana, gue minta maaf yah, dulu gue ngeselin banget, sering bikin loe marah. Pokoknya gue beneran minta maaf atas semua kelakuan gue yang bikin akhirnya kita ga pernah ketemu lagi kaya sekarang. Maaf dan semoga kita masih bisa jadi teman, seperti dulu, jaman-jaman kita les bahasa Inggris bareng. Teman baik. J

Gue tau, loe jarang banget main twitter, yah..semoga aja surat ini loe baca dan ga bikin loe marah (lagi) karena gue nulis kaya gini. (Iya, loe tuh emosian banget orangnya, sadar ga?)

Kalau memang dibaca, makasih ya Gan, makasih banget. J



Kangen,

Temen Les Bahasa Inggris Loe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar