Sabtu, 29 Januari 2011

Untuk Tato di Surga

Haiii.... apa kabar to...???
hmmm, aku yakin kamu jauh lebih baik dan bahagia... ya, disana kamu gak perlu lagi merasakan sakit, kamu gak perlu lagi tidur sambil duduk atau berdiri seperti saat penyakit kamu kumat.
Kalo kamu ingin tau kabar aku? Hmmm, aku jauh lebih baik sekarang jika harus dibandingkan dengan ketika awal2 kamu pergi.
Aku baru nyadar lho setelah kamu pergi ternyata kamu berarti banget.
Yap, hidupku setelah kamu pergi jauh berbeda dengan saat ada kamu.
Kini aku sendiri to, ya, aku sendiri... benar2 sendiri. Gak ada orang yang bisa memahami aku sama seperti kamu memahami aku. Gak ada orang yang sebaik kamu yang sesalah apapun aku, gak pernah kamu menyalahkan aku. Yang selemah apapun aku tak pernah sekalipun kamu bilang aku lemah. Kamu selalu ada buat aku.
Dan bodohnya aku baru nyadar kamu berarti saat kamu tak ada lagi disini, di dunia ini...
aku kangen kamu to. Aku kangen semua hal tentang kamu, senyuman kamu, support kamu, bahagia kamu, kasih sayang kamu, semuanya....
maaf ya, dulu aku sering jahat sama kamu, ngebentak kamu, marahin kamu dan nganggep kamu gak berarti.
Aku terlalu egois...
aku terlalu ambisius sama hal2 yang sebenernya gak penting....
terlalu mentingin diri sendiri...
hummm, andai aku bisa memutar waktu, atau bertemu kamu satu menit saja...
aku ingin bilang....
AKU SAYANG KAMU, TO....
sayang bangeeeettt!!!
owh iya, aku punya satu puisi buat kamu to,

BAHASA RINDU

hadirmu menguras anganku,
bahagiamu mengikis sedihku,
ingin kubingkai indah senyummu dalam mimpiku,
ditengah dahaga rindu yang meletup bisu,
yang kembali menggerogoti logika warasku,
detik ini aku hanya ingin merasakan syahdunya memelukmu,
membilas sepi yang perlahan menancapkan rindu,
getirpun mengecup pucuk pengharapanku,
dari adamu,
dari bencimu,
dari bayangmu,
dari manjamu,
aku mencumbui setiap inci gundah yang bersemanyam dalam adaku...
hhhmmmppphhh, hari ini begitu beda tanpamu didekatku....


hmmm, gmana? Dari dulu kamu pengen banget kan aku buatin puisi. Nah sekarang puisi itu khusus buat kamu to, semoga kamu seneng...
selamat jalan to, semoga kamu bahagia....



orang yang terlambat mencintaimu,




(dikirim oleh @joey_andrea di http://joeyandreaworld.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar