Minggu, 30 Januari 2011

Surat Lagi Untukmu

Teruntuk kamu, sauna cinta yang menebarkan aroma kasih sayang di dalam ruang hati.

Apa kabar?
Maaf, beberapa hari ke belakang aku tidak menulis surat untukmu.
terlalu banyak orang yang sayangi dan belum pernah aku menulis surat untuk mereka.
semoga saja kata - kata indah surat - surat cintaku waktu itu masih kau tabung di hatimu sehingga kamu masih merasa kalau aku selalu mengirimkan surat tiap hari kepadamu.

kamu, si pengembala butiran - butiran cinta di padang rumput kasih sayang yang selalu kau reboisasi di tiap detiknya di hatiku.
aku sempat merasakan seperti tersambar benda keras menghantam dadaku.
jantung dan paru - paruku seketika melindungi hatiku yang ingin keluar pergi memeluk hatimu.
apa benda itu adalah rindumu yang sudah kau kumpulkan selama ini?
tenang, bukankah kita berjanji kalau kita akan bertemu.
kita harus penuhi janji itu walau entah kapan kita bisa bertemu.

oh ya, apakah kau masih suka menyanyi lagu yang pernah kita nyanyikan bersama?
apa yang kau ingat jika kau menyanyikannya?
cerita ini seperti lirik dari sebuah lagu yang dinyanyikan oleh band yang bernama Copeland.
kau mengangkat kepalamu ke atas, menutup mata, dan menyanyikan lagu itu bersamaku.
kau sebenarnya tidak begitu suka dengan lagunya.
tapi kau suka menyanyi.

beberapa hari yang lalu, aku sempat terkejut ketika akun facebookmu menyapa aku di chat.
aku kira itu benar - benar dirimu.
ternyata itu adikmu.
dia juga rindu padaku.
mengajaknya bermain ke sebuah cafe dimana kita mengawali cinta kita di sana.

wanita yang selalu berdiri di otakku. melihat ke bawah, melihat mataku yang berlapis kerinduan akanmu.
lihat, aku masih berjalan optimis di tiap harinya.
aku percaya kau akan kembali lagi padaku.
memulai kembali bagaimana kamu berada di mulutku, lalu turun ke hatiku, naik ke khayalanku, lalu terperosot lagi dan bersemayam kekal di hatiku.

aku.
penulis surat dengan berbagai gambaran indah untukmu.

#np Copeland - You Love to Sing


---Oleh:


(diambil dari: www.crezative.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar