Sabtu, 29 Januari 2011

Teruntuk perempuan terindah di surga

teruntuk perempuan terindah di surga sana… ibu. hallo ibu,apa kabar ibu disana? ingin rasa nya aku merasakan kembali senyum manis dan hangat peluk ibu setiap kali aku merasa lelah.. masih hangat di ingatan ketika setiap pulang sekolah semasa aku kecil,ibu selalu menyambut ku dengan senyuman manis dan berkata “haiii jagoan ibu sudah pulaangg…” lalu ibu menyambutku dengan pelukan hangat. walau saat itu aku basah,aku penuh dengan peluh,terkadang bau matahari ibu tak peduli. kadang dengan nada manja ibu berkata “uh,jagoan ibu bau acem!”. saat ibu mulai sakit sakitan pun,dengan sigap ibu bangun dari tempat tidur untuk selalu menyambutku.

kini tak ada lagi itu… kini tak ada lagi yg memanggil ku jagoan,tak ada lagi yg dengan senang dan senyum nya menyambutku pulang ke rumah.. 10 tahun sudah semua itu tak aku rasakan lagi… ibu,jagoan kecil mu sudah tumbuh menjadi sosok laki laki kini.. walau masih nakal dan manja sama seperti dulu.. tumbuh besar,dengan wajah yang semua orang bilang adalah “foto copy” dari muka ibu.. kata ayah “kalau kamu rindu ibu,lihat lah ke cermin.. itulah wajah ibu mu,tanpa kumis tentu nya..” hahaha,ya kumis kini menghias di wajah ku ibu.. bu,ingat tidak sewaktu kecil aku selalu takut dengan laki2 berkumis? hahaha,sekarang aku pun berkumis! aku sudah besar ibu.. ingat tidak waktu kecil aku pernah suka dengan anak perempuan cantik di belakang rumah kita? ibu bilang “iihh kamu masih kecil,nanti kalau sudah besar baru boleh suka sukaan sama perempuan..” sekarang aku sudah besar ibu,sudah mengerti pula apa itu suka sukaan dan cinta.

ibu… walau tak ada lagi kini kamu menemaniku,sungguh tak berkurang rasa cinta ku pada mu.. semakin besar malah ku rasa. ibu tenang disana kan? karna jagoan ibu ini selalu berdoa untuk ibu.. ibu,aku sungguh masih ingat kata kata terakhir mu saat itu.. “ais harus jadi orang hebat! buktiin sama dunia dan orang orang bahwa ais itu jagoan! ibu sayang ais,doa ibu selalu beserta ais…” ibu,ais berusaha sekuat tenaga ais untuk jadi yang terhebat.. untuk selalu membanggakan ibu..

ibu… ini aku jagoan kecil ibu,yang akan selalu sayang ibu.. akan membuat ibu bangga di surga sana… maaf ibu,bila dulu sering aku membantah mau mu.. kini semua sesalpun tak lagi ada guna nya. terimakasih ibu,walau tak ada separuh usia ku kamu bersama ku tapi jasa mu mungkin tak kan pernah bisa ku bayar walau dengan nyawa pun. ibu,mungkin kata rindupun tak akan sanggup mewakilkan apa yg aku rasa saat ini.. tenang disana ya ibu… akan selalu ada cinta untuk ibu di hati ini..

salam sayang,cinta,peluk dan cium dari jagoan kecil mu… Ferish Damian Cruish :)



---Oleh:


(diambil dari: www.ferishcruish.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar