Jumat, 28 Januari 2011

Pria Misterius Itu

Dear @waizly

Hai kamu!
ya kamu! kamu yg sekarang sedang baca surat ini.

gimana kabarmu? baik kan? ya semoga kamu selalu baik-baik saja.
oh iya,sekarang apa kesibukanmu?
apakah masih sibuk keliling kota?
apakah sibuk menulis artikel dan tulisan-tulisan itu?
ataukah sibuk dengan pekerjaan,yang sepertinya sangat menyenangkan itu?

mungkin aku tak terlalu mengenalmu. aku juga tak tau siapa sebenarnya dirimu.
yang aku tau adalah, kamu adalah pria smart, menarik, unik dan aneh.
iya,kamu memang aneh,itu menurutku. Dari namamu saja itu sudah aneh, karena namamu itu sepertinya jarang sekali aku temukan di Negeri ini.
kenapa kamu aneh, karena kamu bisa membuatku selalu ingin memikirkanmu dan ingin mengetahui apa yg kamu kerjakan.
ya, diam-diam aku selalu mengikuti gerak gerik mu.
meskipun akhir-akhir ini,aku jarang mengikutinya lagi. hingga akhirnya aku menulis surat ini.

Oh iya,aku pingin tahu, kenapa sih kamu selalu berlagak misterius begitu,tapi benar kan, kamu gak ada hubungannya dengan intel-intel yg akhir-akhir ini sering dibicarakan itu?
Dan, gara-gara kemisteriusanmu, kamu semakin membuatku penasaran saja. ya aku penasaran!!
nih,kuberikan list penasaran ku kepadamu :
1. Aku penasaran dengan sifat cuekmu itu
2. Aku penasaran kenapa aku bisa suka kamu
3. Aku penasaran karena sebenarnya kamu bukan tipeku, tapi aku suka kamu.
4. Dannnnn.... aku penasaran!!

tapi untunglah rasa penasaran itu tidak terlalu membunuhku, tidak seperti judul lagu dari band-band anak muda jaman sekarang yg sangat melayu.
justru karena rasa penasaranku itulah, aku bisa belajar banyak darimu, belajar untuk bisa mejadi orang seperti kamu.
ya aku tahu ini aneh, tapi itulah kelebihanmu. kamu membuatku menjadi aneh sepertimu.

tapi,yg paling bikin aku penasaran adalah, kamu sebenarnya sudah punya pacar apa belum?
karena kudengar diluar sana, banyak wanita yg ingin mendekatimu.
dan dari sekian banyak wanita itu,apakah kamu sudah menjadikan salah satunya pacarmu?
ah,aku siap kalau memang kamu sudah punya pacar, ya namanya cinta memang tidak harus memiliki sih.
eh, tapi,emang aku cinta sama kamu?! ah,gak tau ah,aku juga bingung.



oh iya,kalau mau di ingat-ingat, kapan ya terakhir kita bertemu?
seingatku, kita pernah ketemu di Pasar, ya di Pasar! waktu itu kamu sedang duduk di pojok warung.
eh,salah ya sepertinya? bukan di pasar ya? terus itu sapa? *baik lupakan*
trus, jadinya kapan terakhir kita bertemu? atau ternyata memang kita belum pernah bertemu?

Oh memang, ternyata itu hanya mimpi.
Mungkin hanya di dunia yg nggak nyata aku bisa bertemu dan memandangimu

ya,semua itu memang cuma mimpiku,dan kamu satu2 nya pria yang bisa masuk ke mimpiku.

Baik, aku sudahi saja tulisan ini, semoga kamu mau membacanya. dan semoga kamu bisa menerima apa yang aku utarakan ini.

Salam,
Dari yg Selalu mengikuti gerak Gerikmu
dan semoga aku tidak salah orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar