Minggu, 30 Januari 2011

Kepada BAYOUKANSIL!

Kalo aku adalah penggila Paramore serta suara Hayley Williams yang serak-serak banjir itu, dia adalah si penggila Beyonce yang berbadan montok serta suaranya yang melengking indah

Kalau aku adalah penggila Lamb Of God dan semacam band yang doyan treak-treak, dia adalah si penggila T-Pain yang doyan komat kamit ngerap bernada galak (nyayi apa baca mantra om?)

Bahkan kalau aku penggila Taylor Swift, dia itu adalah penggila Kanye West!! (emang sejak kapan gua suka Taylor Swift? Paris Hilton kaleee)

Dan untuk semacam aliran musik, kita itu berdiri di jalur kita masing2 yang seperti langit dan bumi. Gua gak ngarti musik die apaan, die juga kaga ngarti musik gue apaan!

Tapi bila kita bersatu padu berkolaborasi!!! Beeeeeeeeeeeeeeuuuuh!! Kalah aja sudah itu pertunjukan sulap Pak Tarno!! (emang kita kolaborasi apaan bang?) (kolaborasi naik kuda hari minggu di depan kebon binatang aja mau gak?) (aku udah pengen banget ini modeling)

Dan dengan sejuta rasa haru surat cinta sweet 17 ini aku persembahkan kepada : ABANG GUA YANG PALING GANTENG SEJAGAT RAYA!! BAYOU KANSIL!!!

Kalo ada yang pernah baca surat 4 Elemen buat para tukang pos.. Nih!! Ini die nih.. Versi laki’nya perempuansore!!

Bang, lu pernah inget ga pernah gue suruh jawab semacam angket apan tau di note FB!! Gua buka lagi note itu dan masih gue simpan apik ternyata tanggapan2 jawaban lu yang super duper BANGKE!!

Ini dia :

Tahun 2009 loh itu bang!!! Terharu gak lu?? Gue aja terharu sampe pengen nelen cincinnya Snoop Dog!

Eh bang ni yee gue jawab juga buat lo spesial dari gue dengan pertanyaan sama di atas!! Maap maap kate ni kalo baru tahun 2011 gua respon! Ngahahahaa


It’s About BAYOUKANSIL


1. Where and how did we meet? | Di ITHB lantai 5, disaat gue bermain bass. Lu kan slalu suka yak ngeliatin gua maen bass? Ngahahaha *unyu moment*

2. How long have you known me? | sekitaran 17 tahun lalu, sejak gua lahir lebih tepatnya

3. The last time we saw each other? | Seminggu lalu!! Tiba2 lu nongol di pintu rumah gue jam stengah 12 malam bawa siluman ular putih pake mobil ada lambang ying yang! Sungguh malam yang kamfret!

4. Your first impression of me upon meeting/seeing me? | Jarang2 ni ade cowo ganteng kliaran pake clana jins pendek. Pasti doyan breakdance

5. What character does u like in me?
| Your Passion Kakak Bijaksana!! Tapi yang paling gua suka itu kelakuan hiperaktif lo yang bisa bikin ketawa sekampus ITHB sampe plafon bergetar!!

6. What’s my favorite food? | Hahahahaa seorang BAYOU KANSIL ITU TIDAK BISA MAKAN NASI SODARA SODARA!! Jadi dia lebih memilih berkebun sendiri di kampung blakang kosannya sembari menanam ubi-ubian dan singkong-singkongan!

7. Would you call me preppy, average, sporty, punk, hippie, glam, nerdy, snobby, or something else(what)?
| RAPPERS!!

8. Have you ever hugged me? | ALWAYS!! Lo gamau juga gua peluk paksa kok bang! Tenang aje buat lo pelukan hangat adik metal selalu ada!

9. If there was one good nickname for me, what would it be? Explain why you picked it. | BUYBUY!! Ngahahahaha! I don’t need to explain that!! (ntar di tabok gua pake monitor front office mba nenden)

10. If you and I were stranded on an island, what would I bring? | Lagu2 rekaman lu bang kita simpen di Ipod, sape tau bisa buat bunuh diri bareng

11. Where do you think I will be in 25 years? | Kepala Akademik Desain Komunikasi Visual Institut Teknologi Harapan Bangsa!

12. What reminds you of me? | Kirk Franklin! Pokoknya semua nyang negro2 gua inget sama lo dah bang!!

13. What is my best attribute? | Celana Pendek!! Serius dulu gua kira lu anak breakdance! Ternyata gua salah besar!! Lo itu lebih oke dari breaker!! LU RAPPER PAPAN ATAS!! *tingkat kelurahan*

14. Ever wanted to tell me something but couldn’t? | Ahahahaa ini panjang dikit ya bang. Bang gue sayang pokoknya ma lu. Gua itu selalu kagum dengan segala pemikiran lo tentang dunia percintaan, dan gua itu selalu pengen dapet pacar yang kaya lu gini bang. Yang mikirnya selalu ke depan bukan mikir ke dengkul. Yang bisa hormat sama makhluk yang Tuhan ciptakan dengan sebutan perempuan! Gua jarang dah bisa ketemu nyang modelnya kaya lo ni bang! Tapi gue bangga menjadi salah satu adik perempuan terbaik lo! Makanya setiap lelaki yang mau gua jadiin pacar atau mau macarin gua slalu gua suruh minta ijin dulu ke lu bang. Karna gua emang ga punya kakak laki2, dan gua nganggep lu itu dah lebih dari kakak kandung! Sodara sedarah sanger!! Gua gakan pernah lupa dah ama lu bang. Walaupun gua pergi nanti ke luar angkasa gue bakal slalu ingat dan rindu stengah meninggal pastinya ame lu! (kok gua pengen nagis gini ya) :| Bang slalu jadi kakak lelaki buat gue, slalu ingetin gue kalo gue menyimpang dari jalan yang benar, slalu sayang gue beserta ade2 gue dan mami papi di rumah. Kalo gue pergi lo harus janji sempetin maen ke rumah liat2 Babam sama Lisa. Gue bete akhir akhir ini gak bisa habisin banyak waktu sama lo kaya dulu. Gue kangen lu yang setiap hari ke kost gue cuma buat sekedar gua palak 5000 buat duit gue makan. Trus lu onlen sampe bego trus kita cerita2 sambil lu makan2in roti2 gue, kita selalu berbagi apa aja kan bang. Gue kangen bang!! Gue kangen si Bayu yang slalu bawain bass gue yang berat kalo abis pulang latihan, yang nganterin gue sampe depan pintu kost’an memastikan gue aman-aman aja. Kangen gak bang? Udah ah bang nangis beneran ni gue nulisnya!! Pertanyaan selanjutnya yah

15. Leave one memory that you and I had together. | Terlalu banyak kenangan!! Kalo boleh 1 yang paling berkesan adalah cuma di pelukan seorang Bayou Kansil seorang Kila bisa menangis. Saat Papap meninggal kemaren dan saat-saat susah lainnya. You’re the best Brother!!

Gue sebenernya pengen peluk lo setelah lu baca surat ini bang, cuman bisalah itu di simpan sampe kita ketemu lagi nanti. Sudahlah, sekian ye bang suratnya! Ingat gue selalu sayang sama lo apapun itu yang terjadi!! Semangat selalu BUYBUY!! Kita masih punya segudang cerita yang belum selesai habis kita ceritakan.

God Bless You!! (jarang2 ni gua ngluarin kata2 maut kaya begeneh!)

Salam dan Cium,

ADIK LO YANG PALING GANTENG!!


TERAKHIR NEH


HARUSNYA PAS LU KE’GEP BOS BESAR MAEN GAPLE DI BLAKANG KANTOR, INI HARUSNYA FOTO YANG LU JADIIN PROPIC DI PESBUK!! Ngahahahaa!! Judi kok siang2!! Ketahuan pula!

_____________________

Twitter : @bayoukansil


---Oleh: @heykila


(diambil dari www.heykila.tumblr.com )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar