Jumat, 28 Januari 2011

Teristimewa: seorang wanita cantik yang tak segan untuk selalu berbagi: @IndahWardhani

Assalamu'alaikum, Mbak Indah yang baik. Semoga Allah senantiasa memberi rahmat bagimu selalu. Amien.

Mbak Indah, saya memang belum lama mengenalmu. Tetapi berinteraksi denganmu membuat saya jadi agak minder. Mbak begitu spontan menolong sesama membuat kecantikanmu semakin nyata.

Mbak Indah, saya pertama kali mengetahuimu ketika uni Fahira Idris memberitahukan bahwa Mbak adalah pendonor darah bagi pak Pendeta korban kerusuhan di Ciketing tahun lalu. Subhanallah, indahnya berbagi untuk sesama, tak mengenal batas keyakinan dan perbedaan.

Sungguh saya iri pada Mbak Indah. Ajari saya cara ikhlas dalam berbagi. Ajari saya untuk selalu mensyukuri nikmat Allah yang Dia selalu berikan pada saya melalui pintu mana saja.
Ajari saya bahwa segala di dunia ini fana. Maka menabung untuk menuju surga dapat diraih dengan menolong sesama. Siapapun mereka.

Semoga surat yang singkat ini bisa menjadi dorongan semangat untuk Mbak berbagi lebih giat lagi.
Lain kali, saya mau diajak untuk melatih kepekaan sosial saya. Terima kasih sudah menjadi sumber inspirasi saya, Mbak. Saya ingin mengenal Mbak lebih dekat lagi. Ijinkan saya.

Doa saya dari jauh untuk Mbak Indah dan keluarga. Semoga Allah senantiasa memberi yang terbaik untuk kebahagiaan yang Mbak berikan pada orang lain dapat menjadikan kecantikan alami Mbak lebih indah seperti namamu.

dari: seseorang yang masih terus bejalar arti indahnya berbagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar