Senin, 31 Januari 2011

Untuk Si Penulis

Kepada :

@radityadika

Bang Dika,

Langsung aja ya? Ga usah pake basa-basi nanya kabar, aku cuma bisa ngarep yang terbaik buatmu.

Sudah lama aku pingin nulis surat semacam ini, tapi malu. Hehehe

Terus waktu ada kesempatan nulis surat semacam ini, yang pertama kali terlintas, ya nulis buat bang dika. Semoga, ini bisa memberikan tambahan semangat buatmu ya!

Meskipun kalau dimention bang dika sering nyuekin, tapi aku tetep follow loh!

Aku suka tulisanmu, terlihat pintar. Pasti seneng banget ya kalo kita bisa ngobrol, ga bakalan bosen, karena mungkin banyak banget yang bisa diomongin.

Aku suka nebeng baca gratis di toko buku bang, ngebaca bukunya bang dika yang dikomikin. Soalnya kalo beli, ntar sehari aja udah abis. (ngeles sih sebenernya)

Tapi aku tetep beli ko kalo ada yang menyangkut raditya dika. Meskipun ga semuanya, cukup yang aku denger aja.

Aku seneng ngebaca tulisan kamu, apalagi waktu lagi romantis, itu kurang lebih lah sama neil gaiman. Mudah-mudahan ntar tulisanmu bisa setaraf itu ya! Can’t wait. Dulunya aku juga ga ngeh sama buku-bukumu, tapi terus nyoba baca satu. Ternyata nyesel. Soalnya aku bisa ngabisin satu hari baca terus. Ada ya, orang kaya gini dikehidupan nyata. Ini serius.

Oya, waktu kamu dateng ke Jogja buat talkshow, aku juga dateng loh. Tapi ga bisa ngeliat soalnya kamu dikerubutin orang banyak, lagian aku pendek. Jadinya cuma denger suaranya aja. Itupun waktu udah mau abis. Tapi seneng! Soalnya bisa ngebanggain ke temen-temen, meskipun mereka juga ga peduli. Tapi aku peduli bang!

Sebenernya ini surat cinta atau surat fans sih?

Aku ga jago ngegombal bang, jadi mungkin kalo disuruh nulis surat cinta, ya gini lah. Sugesti aja bang,, angap ini surat cinta…suraaaat cintaaaaa

Maka jadilah ini surat cinta. Dan aku yakin, yang ngirim surat cinta untukmu bukan cuma aku. Dan mungkin, dibanding mereka, aku standar banget. Karena cinta susah untuk dideskripsikan, dan aku ga yakin apa yang aku rasain ini. Dan mungkin, cinta itu overrated. Tapi bisa dong, ini dijadiin koleksi. Setidaknya, cuma itu.

Hmmm…

Mungkin segini aja ya bang, sejujurnya, banyak banget yang mau aku ceritain, tapi aku ga tau gimana nulisnya. Sumpah, tangan ini masih pingin ngetik panjang-panjang dan perut ini melilit membayangkan seandainya surat ini sampai di layar laptopmu.

Aku mengharapkan terbaik buat bang dika, dan semoga semua tulisanmu mampu membuat aku tetap cinta, aku, dan semua orang. Semoga keluargamu juga diberi yang terbaik, aku ngefans sama mereka J

Oya, sama supirnya bang dika! Ha! Aku penasaran sama dia. Hehehehe

Semoga bang dika cepet punya pacar, supaya aku bisa menemukan setidaknya satu cerita romantis di bukumu yang akan datang.

Aku nungguin bang, nulis yang semangat ya! Tetap seperti ini, jangan berubah, tapi boleh loh jadi lebih baik lagi.

Dan meskipun nanti di twitter mention aku bakal ga kebaca karena tertimpa mention-mention dari followersmu yang lain, aku tetap setia bang, selama kamu masih menuliskan tulisan-tulisan cerdasmu.

Lah ini jadi panjang banget ya.

Tertanda,

Aku.


---Oleh:


(diambil dari: www.marahmarahmulu.wordpress.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar