Minggu, 30 Januari 2011

Sang Pencipta Hashtag

@jonathanend Sang Pencipta Hashtag

Sudah berapa banyak hashtag yang kau buat??
Sudah berapa banyak followers yang kau buat tertawa dangan hashtag-hashtag lucumu??
Sudah berapa banyak perempuan yang jatuh cinta karena hashtagmu??

Wahai Joni sang pencipta hashtag, aku jatuh cinta padamu, terutama pada hashtag-hashtagmu itu, sejak pertama kali ku follow akunmu, aku tak pernah ingat sudah berapa banyak hashtag yang kau buat. Apa kau sendiri ingat dengan jumlah hashtag yang kau buat???

Oh Joni, apa kau playboy? kenapa dengan membaca tweetmu saja aku langsung jatuh hati padamu.
Kau tak pandai merangkai kata romantis seperti kak Zarry, kau juga tak sepuitis kak Kariz, tapi kau cukup keren dengan hashtagmu.

Aku pernah melihatmu di layar kaca, ya kau masuk tv Jon (eh emang muat ya masuk tv), pokoknya aku pernah melihatmu. Kau tak setampan Justin Bieber, tapi kau tampan dengan hashtagmu.

Kak Joniiiiiiiii, (aku teriak loh manggilnya hehe)jangan ledekin Kak Rahne terus, kasihan, dia kan jomblo, hehe :P

Ah sudahlah kak Jon, aku tidak tahu harus menulis apa lagi, cukup sekian surat kalengku ini, semoga semakin banyak hashtag yang tercipta dari tweetmu.

PS: jangan terlalu sering makan indomie, tidak baik untuk tingkat kelucuan hastagmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar