Senin, 31 Januari 2011

If I Were A Boy

teruntuk @rahneputri

Sejujurnya, saya minder menuliskan surat ini untuk kamu. Saya yakin kamu akan menerima beberapa surat yang bagus-bagus dari tweeps diluar sana yang sedang mengikuti proyek #30HariMenulisSuratCinta, belum lagi kamu adalah seorang pecinta sekaligus perangkai kata yang hebat, tapi justru karena itulah saya menuliskan surat ini untuk kamu. Seseorang dengan akun twitter yang saya anggap cukup berpengaruh di timeline saya. Ah, dan saya juga jatuh cinta pandangan pertama pada Tumblr kamu, SADGENIC. Jadi bukan tanpa alasan kalau kamu tiba-tiba ada dalam daftar following saya di twitter pun di Tumblr. :)

Rahne, tiba-tiba saya merasa kata-kata saya tercekat karena menuliskan surat untuk pecinta kata yang hebat. Saya tidak bermaksud membuat kamu terkesan dengan apa yang saya tuliskan tapi saya harap saya bisa memulai awal yang baik untuk sebuah pertemanan. *deg-degan*

Ini gila, sebelumnya saya tidak menuliskan surat cinta untuk seorang wanita. But Rahne, u make me did it. haha. Saya memang tidak mengenal kamu sama sekali, tapi kalau saya jadi lelaki, well then Rahne, u are my kind of girl that i’m looking for. If i were a boy, i’ll be the one who belong to the twitter account of @jodohnyarahne :D :D *sumpah ini bukan #anjinggombal :D*

Tanpa basa-basi lagi di akhir surat ini saya ingin mengucapkan: “salam kenal yaaa Rahne”, semoga suatu saat saya bisa menyebutkan kalimat tadi secara langsung dan berjabat tangan dengan kamu.

You are made by love. That’s why you’re lovely

From

one of your thousand Followers, a girl who admire you most.

:)


---Oleh:


(diambil dari: www.berceloteh.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar