Jumat, 28 Januari 2011

Ervina Damayanti

Dear Vina @pinallpinull

Ayoo tebak siapa aku? Aku akan kasih tahu beberapa petunjuk di surat ini kalau kamu sudi membacanya, mudah-mudahan kamu mengetahui siapa penulis surat cinta ini untukmu ya? Eh, aku bukan lesbian ya….dan mungkin ini bukan surat cinta tapi lebih ke surat biasa-biasa saja hehe.

Vina, ceritanya aku ikutan 30 Hari Menulis Surat Cinta di twitter, dan kali ini temanya menulis surat kaleng ke seseorang yang mempunya akun twitter dan twitternya ga di private, jadi pas aku lihat kamu akunnya ga di private, langsung aku tulis surat ini ke kamu.

Kamu cantik deh Vin, aku suka rambutmu yang hitam dan lebat juga sepertinya teratur di setiap foto-fotomu, rahasianya apa sih? Pake shampoo dan conditioner apa untuk rambutmu, vin? Aku juga suka foto-foto kamu di facebook, iya aku ada di list daftar teman-temanmu loh di facebook? (siapakah aku? Hehe)

Vina yang pintar, kira-kira kalau lulus SMA mau masuk universitas mana nih ? ga sia-sia ya mama dan papa mu membimbing kamu, aku perhatikan kamu rajin belajar dan walaupun terkadang di status kamu selalu bermasalah dengan pacarmu, tapi kamu tetap rajin belajar ya! Hebat deh kamu.

Apa kabar dengan adikmu ? masih bandel kah? Dulu kita bertetangga loh sebelum aku pindah (eng ing eng..petunjuk kedua nih vin). Papa kamu suka sekali bikin rujak kalau pas libur kerja, mantab deh rujaknya, pedes pisann euy! Kangen dikasih rujak papa kamu vin.

Kamu hobby nya apa sih vin? Aku ga pernah tahu loh? aku suka foto-foto, kalau kamu suka di foto ya? Hehe aku suka banget kalau kamu posting foto-foto, jangan bosen ya ber narsis ria soalnya aku juga narsis loh hehe

Eh vina udah tahu belum siapa aku? Ah nanti juga tahu siapa orangnya, kalau ga tau sih kebangetan haahaha….ayoo tebak tebak buah manggis, kalo ketebak jangan nangis yaaa (apa sih.)

Sekian dan terima kasih.

Hayoooo pasti dipikirin ya dari siapa surat ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar