Senin, 31 Januari 2011

Sang Pencipta Kata

Hai!

Aku memanggilmu dengan sebutan apa ya? Kakak, mungkin? Karena sepertinya kau lebih tua dari ku.. Ups! Hihihi

Ok, aku akan memanggil namamu saja. Kau tak keberatan bukan?

Aku siapa? Ah sudahlah, tak penting kau tau siapa aku.. Anggaplah aku satu dari beribu followers yang mengagumimu.. Mengagumi kata-katamu.. Ah, kau begitu mempesona dibalik rangkaian indah kata-katamu..

Aku memang tidak tau siapa pencambuk inspirasimu, tapi aku benar-benar berterima kasih karena telah membuatmu melukis lewat kata.. Itu indah! Kau tau itu? :)

Aku mulai mengenalmu sejak kau mulai bertukar email dengan temanmu.. Teman yang kau bilang mengagumkan itu.. Ya, email “Pencinta Katamu” dengan @rahneputri

Awalnya aku tak begitu tertarik.. Tapi entah magnet apa yang sedang menarikku sore itu, tau-tau aku sudah duduk di depan laptop dan membaca satu demi satu email “Pencinta Kata”..

Aku mulai mengagumimu, maksudku kata-kata dari pencinta kata mu itu.. Kau membuatku percaya bahwa sastra tidak selamanya membosankan.. Bahwa sastra bisa saja begitu menarik, dan kau bagai magnet yang membuat sastra jauh lebih menarik dari yang pernah kubayangkan..

Aku mulai mengagumimu dan mulai memfollow akun twittermu @zarryhendrik dan kau membuat TimeLine ku jauh lebih menarik, karena kau selalu melukiskan perasaan dan pikiranmu lewat kata-kata indah itu..

Kemudian aku juga memfollow tumblrmu.. Dan kau tau, kau membuat mulutku (kembali) berdecak kagum.. Kau penyair yang hebat! Kau Sang Pencipta Kata.. Ah, kapan aku bisa mencipta kata hebat sepertimu..

Mau menjadi guruku, Zarry? Hahaha
Sudahlah, aku hanya bercanda :)

Zarry kau tau, kau menginspirasi banyak orang, termasuk aku, tentu saja! Meskipun kata-kata yang kulukiskan tak pernah seindah kata-katamu, tapi tak apa.. Toh aku masih “Anak Kemarin Sore” sedang kau adalah “Dewa”.. Ya anggaplah saja begitu..

Teruslah meluskis dengan kata-katamu, Zarry :)

“Aku terlalu mengenal kamu, sampai aku tak kenal waktu” ~ Zarry Hendrik

PS: aku menunggu kelanjutan ceritamu “Kemarin #1” :)



---Oleh:


(diambil dari: www.bedeebeeppp.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar