Jumat, 28 Januari 2011

Special For My Brown Eyes

Kepada @doddymbs

Surat ini khusus kukirim untukmu. Ya, hanya untukmu. Jangan kaget, karena aku hanya akan sedikit memberimu kejutan tapi takkan menyakitimu…

Apa kabar Ganteng?
Baik-baik aja kan?
Ayo mukanya jangan cemberut gitu dong baca suratku..
Senyum dulu yang manis, biar lesung pipimu kelihatan jelas…
Eh, matanya kok melotot gitu? Heran yah ada yang ngirim surat kaleng buat kamu? ;)
Oia, gimana kabar Jakarta? Masih macet kan? Kamu kalo kena macet jangan marah-marah dong.
Kalo nyetir mobil jangan emosian
Coba atur kendali egomu…

Denger-denger kamu keterima PU dan penempatan di Gorontalo ya? Waduh jauh sekali…
Lalu bagaimana dengan kekasihmu? Sedihkah ia kau tinggal sejauh itu? Atau kalian memang sudah tak memiliki hubungan apapun?
Ah sudahlah, semoga kalian mendapat yang terbaik yah…
Aku doain deh, walaupun aku cemburu….

Kurus (aku panggil kamu kurus yah),
Kamu pasti mulai menerka-nerka siapa penulis surat kaleng ini kan?
Buat apa? Toh kalo kamu tau pasti tak berpengaruh besar dihidupmu. Jadi nikmatilah aksi dari ku yang diam-diam mencintaimu ini….

Untukmu lelaki Kurus, Putih, Berhidung mancung dan Bermata coklat… Kelak kamu akan menyadari siapakah diriku ini….
Setidaknya kembalilah pada suatu ketika saat kamu sedang benar-benar butuh cinta
Entah bagaimanapun dirimu, aku tetap mencintaimu sampai kapanpun. Meski dengan cara seperti ini….

Missing u brown eyes,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar