Jumat, 28 Januari 2011

Surat Kaleng #1

Kepada @muhrez




Surat Kaleng Pertamaku Untukmu....**BREENNGGG**




Hey kamu pemilik berat badan 68 kg? Apa 70 kg? Apa sekarang sudah diangka 75 kg? 
Berapa pun lah ya angka yang menunjukkan berat badanmu, tapi kamu tetap 'fabulous' saat kamu memakai kaos putih polosmu itu, dengan jeans 'belel' kebanggaanmu. Apalagi...apalagi...apalagi saat kamu tersenyum manis...#akumeleleh...


Hari-hari dimana aku berjalan dibelakangmu, ah aku benci harus melihat punggungmu. Karena sumpah itu membuat aku 'gila'. 
Akupun diam-diam memperhatikan tangan gempalmu yang putih itu, berharap suatu hari tangan itu bisa menggandeng tanganku yang kecil ini. Ah, tapi gak usah juga sih aku malu tanganku tidak lembut (alias kasar). Jadi tak apa kok kalau kamu lebih suka menarik bajuku saat menyebrang jalan, aku tetap suka. 


Kamu tahu, aku tidak suka cara makan kamu yang sedikit berisik. Cara mengunyah makananmu itu menggangguku sekali sebenarnya, tapi aku bisa teralihkan oleh tanganmu yang sibuk memegang sendok atau garpu...(*wouww tangan gempal yang ingin aku gigit...#maaf). Tuhan, kenapa aku dibutakan oleh fisikmu...tidaaaakkkkkk...


Ah kamu tidak tampan-tampan amat juga sih. Lagipula, kamu sering galak sama aku. Itu membuat aku takut, dan kamu tahu itu yang membuat aku menangis. Kecuekan kamu akan hadirku pun juga sering membuat aku menangis. Apalagi kalau rasa peduli aku tidak pernah kamu anggap. "Tuhan terbuat dari apa hati pria yang satu ini", ya itu yang sering aku keluhkan pada Tuhan kita. 


Tapi ya sudahlah...aku tetap aku dan kamu tetap kamu...bahkan untuk menjadi 'kita' saja, aku harus berlari mengejarmu jauuuuuhhhh sekali, mendaki gunung dan lembah yang kamu buat. Memanjat pagar, menuruni tangga teaarjal, yang membuat aku lelah. Lelah mengejarmu, tapi tidak akan pernah lelah mengagumimu, menjadi pengagum rahasiamu pun aku bersedia. Seperti surat kalengku ini yang pertama aku kirim untukmu.. ;)


I'm glad to have you as who you are...




Peluk cium..(Boleh gak?)


-Pengagum Gilamu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar