Minggu, 30 Januari 2011

Teruntuk: Kamu, idola baruku. ( @popokman )

Jejaring sosial lah yang telah mempertemukan aku dengan kamu.
Membuat aku dapat mengetahui sosok yang begitu mengagumkan.
Membaca setiap susunan kata yang kamu rangkai, hingga hadirlah kamu di garis waktuku.

Popok,
Entah kamu sadar atau tidak,
Terhadap aku yang selalu suka dengan semua rangkaian kata yang kamu torehkan di jejaring sosial ini.
Tentang aku yang selalu suka dengan ungkapan yang sering tersirat dalam kata kata yang kamu tuliskan.
Entah siapa perempuan hebat yang hidup di masa lalumu itu.
Dan aku yang selalu suka dengan cara kamu berinteraksi dengan semua orang yang kamu anggap kawan, dan kamu tidak pernah segan mengundang mereka untuk hadir di kehidupanmu. Lebih dekat.

Popok,
Dengan surat ini aku hanya ingin mengungkapkan kekagumanku.
Betapa aku jatuh cinta dengan setiap rangkai kata yang kau hadirkan di garis waktuku.
Betapa aku iri dengan kepiawaianmu merangkai semua kata.
Betapa aku terpesona dengan semua kesederhanaan yang kamu hadirkan.
Dan betapa aku merasa berharga hanya dengan obrolan kecil yang tercipta diantara kita.


Bagiku, kamu adalah bintang. Melebihi astis sinetron, model, bahkan rockstar sekalipun.
Terimakasih, karena telah memberikan aku kesempatan berharga. Mengenalmu.



Aku. Satu dari ratusan orang yang hidup di garis waktumu.

1 komentar:

  1. Dan nanti jika kita bertemu, buat tanda jika itu kamu, dan ijinkan aku memeluk atau sekedar menjabat tanganmu itu.

    Terima kasih :')

    BalasHapus