Minggu, 30 Januari 2011

Untukmu; Batre Hidupku

Suara singkatmu yang menyapaku ketika aku masih terlelap. Tak sadar sejenak, ini mimpi? Aku terdiam bukan karna tidur lagi. Tapi mencoba membuat diri ini percaya ucapan selamat pagi darimu adalah nyata. Bukan hanya lanjutan bunga tidurku yang menghadirkan kamu. Terimakasih sayang kau menyapaku tadi pagi, aku takkan hilang walau itu sedetik untukmu, lagi.

Kemarin, seharian aku bingung setengah mati, kau tidak membalas atau menjawabku. Kemarin aku habiskan untuk mencari tau kabarmu. Kau menghilang. Maaf sayang, untukku, jika membalas kesalahanku dengan sebuah kesalahan itu adalah kesalahan berganda. Aku tau kau sangat marah ketika kemarin lusa aku tak ada kabar, dan aku tau rasanya. Maaf aku takkan mengulanginya lagi.

Sudah cukup membahas yang sudah lewat. Kau tau sayangku, tunanganku, hari ini aku seharian tersenyum bahagia. Tak bisa aku sembunyikan senyuman ini. Suara renyahmu yang membangunkanku di pagi hari, cukup membuat hariku ceria. Kau batre hidupku.

Jaga kesehatanmu sayang, sama seperti yang kau ucapkan padaku setiap harinya. Aku sayang kamu dan bayi mungil yang kau kandung.

Kekasihmu yang ceria

Aulia.



---Oleh:


(diambil dari: www.auliasoemitro.wordpress.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar