Minggu, 30 Januari 2011

His (True) Fairy Tale

Hello Xy..

Singkat aja ya. Gue mo ngaku kalo gue ini orang yang paling bego, tolol, bodoh, goblok, cupu (or in your language: pandir, imbisil, dungu, pengecut) sedunoia.

Gue ini cupu, karena:
Gue ngga berani bilang alasan sebenarnya gue pulang kampung. Oke, gue emang mo ngedalemin program spesialis gue, but that’s not all. I want to go because I need to know what happened to me if I leave you.

Gue ini bego, karena:
Bisa2nya gue ngeraguin perasaan gue sendiri. Jelas2 yang gue lakuin setelah landing itu pulang ke rumsah, mkan malem sama keluarga, mandi, sms lo, nelpon lo, nulis e-mail ke lo sampe 2x begini, malah gue sampe ngerekam pesawat landing cuma buat ngisengin lo. Isn’t it obvious that my mind’s full of you? Stupid me.

Gue ini goblok, karena:
Gue goblok aja. Curhat di e-mail, terapi ventilasi kayak diary gini. Biasanya gue ngatain cowo kayak gini tuh kayak banci, tapi sekarang gue nyesel, jusstru ini tindakan paling logis dan sehat untuk gue lakukan sekarang.

Gue ini tolol, karenas:
Gue pernah bersumpah gak bakalan bikin surat cinta, tapi sekarang? Gue yakin gue mampu nulis ribuan surat cinta buat lo.

Terakhir, gue ini cuma pria bodoh, karena:
Gak berani bilang kalo gue sebenernya sayang sama lo.

Anyway, as you already know, I’m not good with words. If I’m good with it, I’ll send you this e-mail instead. Not that ridiculous fairy tale e-mail.

Untuk sekarang ini, gue cuma bosa ngedongengin lo tiap hari. But now I fully realized that fairy tale is not enough. I have to make everythingk’s real, with you.

From your stupido kamfreto bastardo friend (literally),

Abeen.

P.S: This is my first time wruiting a liove letter. Sorry banyak typo, gue gak peduli. I won’t send this letter anyway. And yes, I am indeed foolish because I want to stay foolish like this to let my foolish self loving you foolishly.


---Oleh:


(diambil dari: www.somniamemorias.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar