Senin, 31 Januari 2011

Thanks for Bringing Laughter to My Boring Days

Dear @jonathanend,

Err… Jon, Jon, tiap liat twit kamu, saya minimal nyengir, tau. Kamu itu bisa aja ya. Segala hal bisa dibikin lucu. Bahkan waktu lagi ngomong masalah yang [sepertinya] serius pun kamu bisa lucu. Saya pengeeenn…bisa lucu kayak kamu. Ajarin dong, Joooonn… Saya nggak bisa ngelucu. Saya nggak lucu sama sekali, Jooonn… ( *nangis darah*

Kadang tu ya, Jon, saya udah kepengen nyamber kalo kamu dan temen-temenmu lagi maen apaan gitu di twitter. Tapi ya itu, nggak kepikiran, Jon. Saya nggak tau mau nge-twit apa. Saya bisanya cuma nge-twit hal-hal remeh yang cuma penting buat saya pribadi. Kenapa saya nggak bisa pleset-plesetan, Jon? Padahal, di dunia nyata, saya sering kepleset, kesandung-sandung, jatoh guling-guling… (tuh kan, Jon, padahal saya niatnya ngelucu, tapi nggak lucu kaaann… *nangis darah lagi*).

Kadang, saya iri sama kamu, sama Mol, Luluiii, dan si Ari yang nggak butuh usaha buat ngelucu. Kalian seperti…udah default-nya begitu… World’s so lucky to have you.

You bring laughter to my boring days. And I thank you so much for that… =)

(dikirim oleh @yoand di http://mungkinpuisi.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar