Senin, 31 Januari 2011

kepada @heykila

kepada @heykila

ini untukmu , yang menjadi kekasihnya..


hai usagi..
mungkin kau tidak akan mengira menerima surat kaleng ini.
perkenalkan, aku orang yang sangat mengagumi dan mencintai kekasihmu.
iya, tuxedo bertopengmu itu :D
maaf, kalau aku lancang mengirimimu surat seperti ini.
ini bukan surat ancaman atau apalah itu namanya.
ga ada maksud apa-apa kok.
aku hanya ingin mengucapkan selamat untukmu.
selamat karena kau lah yang menjadi pilihan hatinya :)

hei usagi,
kau tau, sejujurnya aku iri denganmu lho.
aku juga cemburu ketika tau kalau dia adalah tuxedo bertopeng milikmu.
apalagi setelah itu aku melihat kau dan dia sedang bercanda dan mengumbar kata cinta yang kadang muncul di garis waktuku.
aku iri dan terkadang benci ( maaf ya ).. :))
tapi aku sadar, kecemburuanku tak akan merubah apapun dan malah akan membuatku semakin gila memikirkannya.
maka ku putuskan untuk ikhlas dan menyadari kenyataan bahwa dia adalah milikmu yang tak mungkin ku ganggu.
karena dengan melihat dia bahagia dan mampu tersenyum kepada dunia saja itu sudah cukup untukku tersenyum juga dalam menghadapi rindu yang semakin menggila ini.
dan maaf ya usagi, terkadang aku mengintip sedikit Timelinemu untuk melihat seperti apa kekasih dari orang yang aku kagumi.
dan ternyata kau sama dengannya.
mengagumkan :)
pantas saja dia menyukaimu.
sekali lagi selamat :)
tapi maaf lagi, diam-diam aku masih merindukannya :')

usagi,
kau tau, kenapa aku mengagumi kekasihmu ?
kau tak tau ?
boleh ku ceritakan sedikit ?
hmm, awalnya aku mengaguminya lewat kata.
aku suka dengan racauannya yang terkadang lucu, puitis dan misterius.
aku juga suka dengan dia yang sangat unik.
tentu saja kau mengerti tentang keunikannya yang ku maksud.. :D
dan akhirnya suatu hari, aku pernah mendengar suaranya satu kali.
dan sejak itu, maaf.. aku mulai merasa ada yang aneh dalam dadaku.
ada suatu rasa yang cukup hebat mengguncang sukma, yang ketika itu mampu membuat semestaku berhenti sejenak.
dan yah, aku mengaguminya karena suara juga.
iya, suaranya. dia memiliki suara yang meneduhkan hati.
entahlah, aku sulit menggambarkannya seperti apa.
yang jelas, suaranya mampu membuatku tidak tidur semalaman.. :)
dan aku mulai err..... sedikit merindukannya saat itu.
duh, maaf ya. jadi curhat..:-|

hmm, usagi..
untuk yang ke sekian lagi aku ucapkan selamat yaa..
aku tak perlu mengatakan padamu untuk menjaganya karena aku yakin kamu akan melakukannya.
aku senang melihat tawanya ketika dia sedang bersamamu.
seperti memancarkan kebahagiaan yang jarang ku lihat sebelumnya. semoga tawa itu yang akan terus tergambar di wajahnya, selamanya..
dan aku harap kalian berdua mampu mewujudkan impian kalian untuk bertemu dan bernyayi bersama di bangku taman milikmu itu :')

sepertinya suratku ini sudah terlalu panjang ya :))
hmm, ku sudahi saja surat ini. maaf jika ada kata-kata dariku yang tidak berkenan di hatimu,
karena aku memang tidak pintar menulis surat.. :))
terima kasih sudah mau membuang banyak waktumu percuma hanya untuk membaca suratku yang tidak terlalu penting ini sebenarnya.. :D
yauda deh, makasih untuk perhatiannya ya usagi..

aku bahagia untuk kalian... :')


salam,



aku yang lancang merindukan kekasihmu.

2 komentar:

  1. apa yang salah ya dengan surat ini??

    BalasHapus
  2. Ebuset pada jahat2 amat yang komen.. Ckckck.. Menurut gua ini sebuah tulisan yang penuh dengan perasaan lapang dada... Gak kaya sebagian orang yang kalo cinta sama orang eh trus orangnya jadian sama orang lain, dia akan sibuk jelek2in orang lain itu...

    Yang komen sinis tu yang heartless :)

    BalasHapus